Ante Cacic Sebut Kroasia Tidak Layak Tersingkir dari Euro

 0
Ante Cacic Sebut Kroasia Tidak Layak Tersingkir dari Euroby Donie stefanon.Ante Cacic Sebut Kroasia Tidak Layak Tersingkir dari EuroDikatakan Cacic bahwa tim terbaik memang terkadang tidak meraih kemenangan, dan itulah yang terjadi pada pertandingan melawan Portugal tadi. Namun, sang pelatih enggan terus memikrkan kekalahan tersebut dan akan fokus untuk persiapan Piala Dunia 2018 Rusia. Tim Nasional Kroasia sejatinya tidak layak tersingkir dari babak 16 besar Piala Euro 2016 ini, kendati faktanya, mereka baru […]

croatia vs portugalDikatakan Cacic bahwa tim terbaik memang terkadang tidak meraih kemenangan, dan itulah yang terjadi pada pertandingan melawan Portugal tadi. Namun, sang pelatih enggan terus memikrkan kekalahan tersebut dan akan fokus untuk persiapan Piala Dunia 2018 Rusia.

Tim Nasional Kroasia sejatinya tidak layak tersingkir dari babak 16 besar Piala Euro 2016 ini, kendati faktanya, mereka baru saja ditendang oleh Portugal lewat pertandingan yang berlangsung selama 120 menit. Sebagaimana diketahui, Kroasia akhirnya harus mengehentikan langkah mereka di ajang Euro tahun ini setelah dikalahkan Portugal lewat gol tunggal Quaresma yang tercipta di babak tambahan waktu. terkait tersingkirnya Kroasia, Ante Cacic menganggap bahwa hal ini tidak layak menimpa timnya.

“Semua yang telah kami persiapkan sebelum pertandingan telah berjalan dengan sempurna, kecuali fakta bahwa kami tidak berhasil mencetak gol. Kami sejatinya memang tidak beruntung dalam serangan kami beberapa kali, dan mereka telah memanfaatkan kelengahan kami dengan skema serangan balik. Secara keseluruhan kami telah bermain bagus. akan tetapi, memang seperti itulah sepakbola. Terkadang, tim terbaik justru tidak meraih kemenangan, itulah yang terjadi pada pertandingan tadi,”

“Kami sejatinya telah bermain dengan bagus, sayang sekali karena kami tidak bisa mencetak gol. Kami sendiri sangat dominan, kami telah mencoba untuk mencetak lebih banyak gol, akan tetapi mereka telah bertahan dengan baik.”

“Mereka telah beberapa kali mencoba melepas serangan balik, karena kami mencoba peruntungan untuk mencetak gol di menit-menit akhir, itu membuat Kami akhirnya meninggalkan ruang kosong di belakang, dan kami pun akhirnya terjebak lewat serangan balik. “

“Akan tetapi, sekarang sudah waktunya kami untukW menatap masa depan dan masa depan yang saya maksud adalah Piala Dunia Rusia.” tutur Cacic pada AS.

Related Posts

Leave a Reply