Aquilani Gagalkan 3 Poin Denmark

 0
Aquilani Gagalkan 3 Poin Denmarkby adminon.Aquilani Gagalkan 3 Poin DenmarkTimnas Italia berhasil menahan imbang Timnas Denmark saat bertamu ke kandang Denmark, sabtu dinihari tadi (12/10). Pertandingan yang bertajuk kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa ini berlangsung di Parken Stadium, Kopenhagen, yang mana hasil akhir laga ini adalah imbang 2-2. Dengan demikian, kedua tim ini berbagi poin, namun italia semakin kokoh di puncak sedangkan denmark […]

Timnas Italia berhasil menahan imbang Timnas Denmark saat bertamu ke kandang Denmark, sabtu dinihari tadi (12/10). Pertandingan yang bertajuk kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa ini berlangsung di Parken Stadium, Kopenhagen, yang mana hasil akhir laga ini adalah imbang 2-2. Dengan demikian, kedua tim ini berbagi poin, namun italia semakin kokoh di puncak sedangkan denmark harus berusaha lebih keras untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Dibawah ini adalah kronologi bagaimana terjadi nya 4 gol dalam pertandingan sengit itu.

Aquilani Gagalkan 3 Poin Denmark | Berita Bola

Bermain sebagai tim tamu ternyata tak menghalangi jalan Timnas Italia untuk unggul lebih dulu, bukti nya di menit ke 28 mereka membuka keunggulan lewat gol dari Pablo Daniel Osvaldo, esk striker AS Roma ini berhasil berduel di udara dengan Daniel Agger sebelum melepaskan sundulan keras yang mengarah pojok bawah gawang Denmark, kali ini Andersen yang bermain gemilan tak bisa menyelamatkan gawangnya, skor 0-1, Italia unggul.

Gol kedua dalam laga ini sekaligus gol balasan dari tuan rumah Denmark baru tercipta pada masa-masa injury time babak pertama, adalah seorang Nicklas Bendtner yang sukses menaklukan Gianluigi Buffon sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 1-1 Sebelum paruh pertama usaai. Meski berhasil menyamakan kedudukan, Striker Arsenal ini nampak kesulitan terlepas dari kawalan para pemain bertahan Italia.

Di babak kedua, denmark semakin menjadi-jadi, dan Timnas Italia harus waspada dengan serangan yang dibangun tuan rumah. Benar saja, di menit ke 79 tuan rumah berhasil membalikkan keadaan, dan gol kedua Denmark ini kembali dicetak oleh Nicklas Bendtner, pemain yang sempat merumpun di Serie A Italia ini sukses mencetak gol kedua nya yang berawal dari umpang silang Dehli, skor 2-1.

Beruntung bagi Timnas Italia, karena di masa-masa injury time babak kedua mereka punya Robert Aquilani sebagai penyelamat kekalahan. Striker Fiorentina ini berhasil memanfaatkan bola muntah yang berujung gol penyama kedudukan, skor imbang 2-2. Alhasil hingga laga berakhir, Denmark harus puas berbagi poin dengan Italia.

Related Posts

Leave a Reply