Bantai Tahiti, Uruguay Lolos ke Semifinal

 0
Bantai Tahiti, Uruguay Lolos ke Semifinalby adminon.Bantai Tahiti, Uruguay Lolos ke SemifinalUruguay berhasil lolos ke babak Semifinal Piala Konfederasi 2013 usai membantai habis Tahiti dengan skor 8-0 , kesuksesan timnas Uruguay juga karena kemenangan spanyol atas nigeria, dan juga kemenangan mereka atas Nigeria di pertandingan sebelumnya. Tahiti, sebagai Tim Penghibur dalam laga ini memang sudah bisa dipastikan angkat kaki di kompetisi bergengsi ini, namun mereka cukup […]

Uruguay berhasil lolos ke babak Semifinal Piala Konfederasi 2013 usai membantai habis Tahiti dengan skor 8-0 , kesuksesan timnas Uruguay juga karena kemenangan spanyol atas nigeria, dan juga kemenangan mereka atas Nigeria di pertandingan sebelumnya. Tahiti, sebagai Tim Penghibur dalam laga ini memang sudah bisa dipastikan angkat kaki di kompetisi bergengsi ini, namun mereka cukup bangga bisa bermain dengan tim sekelas Uruguay. Skor 8-0 memulangkan Tahiti, dan Membawa uruguay lolos ke semifinal menemani sang pemuncak group B yaitu Spanyol. Berikut adalah review singkat hasil pertandingan Uruguay vs Tahiti.

Bantai Tahiti, Uruguay lolos ke Semifinal | Berita Bola

Babak Pertama

Dominasi permainan Uruguay memang sudah terlihat sejak babak pertama dimulai, hal tersebut terlihat dari gol pembuka Abel Hernandez yang tercipta di menit ke 2 babak pertama, kemudian pemain itu kembali menorehkan namanya di papan skor di menit ke 24, skor 2-0 untuk keunggulan uruguay. Hanya 3 menit berselang dari gol kedua Hernandez, Diego Pérez mencetak gol ketiga Uruguay, skor pun berubah menjadi 3-0. Dan menutup laga babak pertama, Abel Hernandez melengkapi Hatrick nya di menit ke 45+1. Akhir nya babak pertama harus berakhir dengan skor 4-0.

Babak Kedua

Kedua tim harus bermain dengan 10 pemain, pasalnya di babak kedua ini ada 2 kartu merah wasit yang dikeluarkan, pertama untuk A. Scotti uruguay di menit ke 51, kemudian salah satu pemain tahiti yaitu T. ludivion di menit ke 59. Namun itu tidak berpengaruh bagi Uruguay, mereka malah kembali mencetak gol di menit ke 61 lewat N. Lodeiro, skor 5-0.

Kemudian hanya 6 menit berselang, Uruguay mendapatkan hadiah Penalty, saat itu Abel Hernandez menjadi eksekutor yang sukses dalam penalty tersebut, akhirnya skor pun menjadi 6-0, sekaligus melengkapi koleksi gol HErnandez menjadi Quat-Trick dalam laga tersebut. Kemudian 2 gol penutup di cetak oleh bintang Liverpool yaitu Luiz Suarez tepat di menit nke 82 dan menit ke 90. Akhirnya pertandingan pun usai dengan skor 8-0.

Related Posts

Leave a Reply