Bayern Munchen Juarai Piala Dunia Antarklub 2013

 0
Bayern Munchen Juarai Piala Dunia Antarklub 2013by adminon.Bayern Munchen Juarai Piala Dunia Antarklub 2013MAROKO – Dante dan Thiago Alcantara berhasil mencetak gol di dalam laga final piala dunia antara klub 2013 kontrak Raja Cassablanca sekaligus membawa Munchen menjuarai kompetisi tersebut. Pep Guardiola berhasil melengkapi gelar juara Bayern Munchen di tahun 2013 ini dengan memenangkan juara piala dunia antar klub 2013 dinihari tadi (22/12) waktu setempat. Di Final Piala […]

MAROKO – Dante dan Thiago Alcantara berhasil mencetak gol di dalam laga final piala dunia antara klub 2013 kontrak Raja Cassablanca sekaligus membawa Munchen menjuarai kompetisi tersebut.

Bayern Munchen Raih Gelar Juara Piala Dunia Antarklub 2013 | Berita Bola

Pep Guardiola berhasil melengkapi gelar juara Bayern Munchen di tahun 2013 ini dengan memenangkan juara piala dunia antar klub 2013 dinihari tadi (22/12) waktu setempat. Di Final Piala dunia 2013 itu mereka harus berhadapan dengan Raja Cassablanca yang bisa dikatakan adalah tuan rumah dalam laga tersebut, karena pertandingan itu sendiri berlangsung di Stade de Marrakech, Maroko dan merupakan asal dari klub ini. Munchen sukses menang dengan 2 gol tanpa balas, berikut adalah sekilas review jalan nya pertandingan yang berhasil dimenangkan oleh Bayern Munchen.

Seperti yang kita duga dan seperti biasanya, Bayern Munchen sudah membuka laga ini dengan inisiatif menyerang, bahkan peluang pertama sudah didapatkan Bayern Munchen lewat toni Krooz, melepaskan tendangan keras, namun sayang masih gagal mengubah kedudukan. Kendati gagal, Nominasi Bayern Munchen tetap berlangsung setelahnya.

Tak lama kemudian, tepatnya di menit ke 7, Bayern Munchen akhrirnya mampu ungguli raja Cassablanca lewat gol cepat yang dicetak oleh dante, lolos dari jebakan Offside kemudian berhasil menaklukan Askri dengan tenang, kedudukan berubah menjadi 1-0, Bayern unggul sementara,

Setelah gol pembuka itu, Bayern Munchen tidak sama sekali meredupkan daya serang mereka, bahkan di menit ke 22 Munchen memastikan keunggulan mereka dengan gol tambahan dari Thiago Alcantara. Winger asal Spanyol ini sukses melepaskan tendangan keras yang tidak bisa dihalau dengan baik oleh Askri, kedudukan pun berubah menjadi 2-0.

Setelah gol kedua dalam laga ini tercipta, Raja Cassablanca nyaris saya memperkecil ketertinggalan mereka akibat blunder dari Menuel Neuer, beruntung bagi Munchen, tuan rumah gagal memaksimalkan peluang tersebut.

Di bababk kedua, giliran Raja Cassablanca yang memberikan inisiatif menyerang lebih awal, bahkan mereka bisa dikatakan telah mendominasi babak kedua, namun munchen memang terlalu sulit untuk dikalahkan, di babak kedua tidak ada gol yang tercipta, kedudukan 2-0 tetap bertahan hingga akhir pertandingan.

Related Posts

Leave a Reply