Douglas Costa ingin temani Neymar di ajang Olimpiade 2016

 0
Douglas Costa ingin temani Neymar di ajang Olimpiade 2016by Donie stefanon.Douglas Costa ingin temani Neymar di ajang Olimpiade 2016Penyerang berusia 25 tahun tersebut merasa yakin bahwa Bayern Munchen tidak melarangnya bermain di ajang Olimpiade 2016 bersama dengan Tim nasional Brazil, memanfaatkan dua slot tersisa untuk pemain Non U-23 yang menjadi persyaratan bagi tiap kontestan. Douglas Costa, gelandang 25 tahun milik Bayern Munchen tersebut ternyata bertekad untuk menemani Kapten timnas Brazil, Neymar Jr, di […]

Douglas CostaPenyerang berusia 25 tahun tersebut merasa yakin bahwa Bayern Munchen tidak melarangnya bermain di ajang Olimpiade 2016 bersama dengan Tim nasional Brazil, memanfaatkan dua slot tersisa untuk pemain Non U-23 yang menjadi persyaratan bagi tiap kontestan.

Douglas Costa, gelandang 25 tahun milik Bayern Munchen tersebut ternyata bertekad untuk menemani Kapten timnas Brazil, Neymar Jr, di ajang piala Olimpade 2016 yang akan berlangsung di musim panas tahun ini. Sebagai informasi, setelah Copa america Centenario 2016 ini, Brazil sudah akan langsung mempersiapkan diri untuk bermain di ajang Olimpiade 2016, yang mana pada turnamen tersebut mereka akan bermain sebagai tuan rumah, menghadapi negara-negara lain yang ikut berpartisipasi. Berdasarkan peraturan kompetisi ini, Setiap Kontestan harus membawa pemain U-23 mereka, tapi diperbolehkan membawa pemain yang ada di atas usia tersebut maksimal tiga pemain saja.

Brazil sendiri telah mempersiapkan Neymar untuk bermain di kompetisi tersebut, sedangkan dua slot tersisa tidak diketahui akan ditempati oleh pemain mana. Nah, terkait slot tersisa itulah Douglas Costa merasa tertarik untuk temani Neymar di ajang Olimpiade 2016 mendatang. Dikatakan sang pemain bahwa dia juga yakin bisa mendapatkan restu dari Bayern Munchen.

“Dengan kehadiran Neymar, maka itu artinya tingga dua tempat tersisa untuk pemain Non U-23 bagi Brazil di ajang tersebut, saya rasa, saya sendiri tidak memiliki masalah dengan klub, dan saya yakin mereka akan melepas saya ke Olimpade karena saya juga tidak bermain di ajang Copa america kemarin. Akan menyenangkan rasanya jika saya bisa ikut bermain di ajang tersebut” Kata Douglas Costa kepada reporter.

Brazil sendiri baru saja memecat Carlos Dunga setelah mereka tersingkir dari babak penyisihan Group Copa America Centenario 2016.

Related Posts

Leave a Reply