Fabio Cannavaro Kenang Duel Pertama Melawan Lionel Messi

 0
Fabio Cannavaro Kenang Duel Pertama Melawan Lionel Messiby adminon.Fabio Cannavaro Kenang Duel Pertama Melawan Lionel MessiSejak pertemuan pertama melawan Lionel Messi, Fabio Cannavaro memang sudah merasakan perbedaan yang dimiliki oleh penyerang mungil asal Argentina tersebut, bahkan dia sudah memprediksi bahwa Messi akan jadi salah satu pemain terbaik sepanjang masa. Salah satu peraih FIFA Ballon d’Or asal Italia, Fabio Cannavaro, baru-baru ini mengenang pertemuan pertamanya melawan Lionel Messi di atas lapangan. […]

Sejak pertemuan pertama melawan Lionel Messi, Fabio Cannavaro memang sudah merasakan perbedaan yang dimiliki oleh penyerang mungil asal Argentina tersebut, bahkan dia sudah memprediksi bahwa Messi akan jadi salah satu pemain terbaik sepanjang masa.

Fabio Cannavaro Kenang Duel Pertama Melawan Lionel Messi | berita bola

Salah satu peraih FIFA Ballon d’Or asal Italia, Fabio Cannavaro, baru-baru ini mengenang pertemuan pertamanya melawan Lionel Messi di atas lapangan. Cannavaro dan Messi pertama kali berhadapan dalam laga ujicoba antara Barcelona melawan Juventus pada tahun 2004 silam. Ketika itu, Cannavaro beberapa kali tidak bisa menghadang laju Messi yang turun sejak menit pertama. Harus diakui pemain yang pernah membawa Italia raih Juara Dunia pada tahun 2006 silam itu bahwa Messi sudah menunjukkan bakat besarnya sejak pertemuan pertama.

“Saya masih ingat betul pertandingan pertama saya melawan Lionel Messi di ajang persahabatan. Ketika itu, dia sudah tampil mencolok dan kami bisa melihat bahwa dia memang akan jadi pemain fenomenal. Fabio Capello (pelatih Juventus saat itu) langsung ingin membawanya ke Turin, namun Barcelona enggan melepas Messi. Capello bertanya tentang pendapat saya soal kualitas Messi, saya menjawab bahwa Messi akan menjadi salah satu pemain terbaik sepanjang masa” kata Cannavaro kepada Marca.

Benar saja, Cannavaro sempat memberikan langsung penghargaan FIFA Ballon d’Or atau pemain terbaik dunia kepada Lionel Messi, dan pernah menjadi ’korban’ kehebatan La Pulga kala masih berkostum Real Madrid.

Related Posts

Leave a Reply