Gagal Juara Lagi, Lionel Messi Pensiun Dini dari Timnas Argentina

 0
Gagal Juara Lagi, Lionel Messi Pensiun Dini dari Timnas Argentinaby Donie stefanon.Gagal Juara Lagi, Lionel Messi Pensiun Dini dari Timnas ArgentinaCukup Emosional, perasaan yang campur aduk menaungi sang Mega Bintang Barcelona tersebut setelah untuk kali ketiga gagal di babak final turnamen Internasional bersama argentina. Mengejutkan, Messi kemudian menyatakan bahwa dia akan pensiun dari timnas Argentina karena kegagalan di final untuk keempat kalinya ini. “Sangat mengecwakan, karena apa yang terjadi sama seperti sebelumnya, kami kembali gagal […]

MessiCukup Emosional, perasaan yang campur aduk menaungi sang Mega Bintang Barcelona tersebut setelah untuk kali ketiga gagal di babak final turnamen Internasional bersama argentina. Mengejutkan, Messi kemudian menyatakan bahwa dia akan pensiun dari timnas Argentina karena kegagalan di final untuk keempat kalinya ini.

“Sangat mengecwakan, karena apa yang terjadi sama seperti sebelumnya, kami kembali gagal di final. Saya tahu bahwa pertandingan nanti akan berjalan dengan ketat dan dengan tempo yang sangat tinggi,”

“Sejujurnya, saya sendiri sudah cukup banyak memikirkannya di ruang ganti. Saya rasa, sudah waktunya saya untuk mengakhiri semuanya dan meenurut saya, keputusan ini adalah pilihan yang terbaik. Saya tentu sudah banyak bekerja keras, saya telah mencoba dengan segala cara, kami masuk empat final dan saya tidak bisa memenangkan keempat kesempatan itu. Saya sudah melakukan yang terbaik untuk tim ini. Kekalahan yang kami terima ini rasanya lebih sakit dari apapun, akan tetapi jelas bahwa ini bukanlah sesuatu yang ditakdirkan untuk saya menangkan. Saya amat sangat ingin memenangkan gelar juara bersama tim nasional, akan tetapi, hal itu tak bisa terjadi.”

“Saya sangat marah dan kecewa setelah gagal menendang penalti. Menurut saya, kesalahan memang ada pada saya kali ini dan saya merasa amat sedih untuk kesalahan itu.”

“Kami telah membuat keputusan. Saya sudah melakukan yang terbaik untuk memenangkan sesuatu dan itu memang benar. Saya sudah memikirkannya dengan baik. Saya sudah memberikan semuanya secara maksimal dan saya tidak mendapatkan hasil yang diinginkan.”

Lionel Messi, 29 tahun, telah mengoleksi 113 caps bersama dengan timnas Argentina dan mencetak 55 gol di sepanjang periode tersebut.

Related Posts

Leave a Reply