Hat-trick Schurrle Permalukan Tuan Rumah Swedia

 0
Hat-trick Schurrle Permalukan Tuan Rumah Swediaby adminon.Hat-trick Schurrle Permalukan Tuan Rumah SwediaSwedia harus kembali berjibaku di babak Play Off kualifikasi Piala Dunia 2014 setelah finish di peringkat 2 Klasemen Group C, Ironis nya di laga terakhir yang berlangsung dinihari tadi (16/5) mereka dipermalukan oleh sang pemuncak klasemen yaitu Jerman dengan skor 3-5. Pertandingan yang berlangsung di Friends Arena, Swedia ini cukup seru, namun keperkasaan jerman memang […]

Swedia harus kembali berjibaku di babak Play Off kualifikasi Piala Dunia 2014 setelah finish di peringkat 2 Klasemen Group C, Ironis nya di laga terakhir yang berlangsung dinihari tadi (16/5) mereka dipermalukan oleh sang pemuncak klasemen yaitu Jerman dengan skor 3-5. Pertandingan yang berlangsung di Friends Arena, Swedia ini cukup seru, namun keperkasaan jerman memang harus diakui, walau sempat tertinggal 2 gol mereka mampu membalas dan akhirnya keluar sebagai pemenang. Bagaimana kronologi terjadi nya 8 gol dalam laga tersebut? Simak saja dibawah ini

Hat-trick Schurrle Permalukan tuan rumah Swedia | Berita bola

Timnas Swedia tampil meyakinkan sebagai tuan rumah dalam laga ini, terbukti dari sebuah gol cepat yang mereka ciptakan di menit ke 6. Gol pembuka keunggulan tuan rumah itu terlahir dari Tobias Hysen, striker timnas Swedia ini berhasil terlepas dari jebakkan Offside sebelum dengan tenang menjebol gawang Neuer, Larsson memegang peranan penting dalam gol pertama tuan rumah ini.

Tim Panser jerman merasa tertinggal, mencoba membalas keunggulan tuan rumah namun sayangnya mereka malah kembali kebobolan di menit ke 42, adalah seorang Alexander Kacaniklic yang mencetak gol kedua tuan rumah, ia berhasil mengambil alih bola dari rebutan pemain bertahan timnas jerman sebelum menjebloskan nya ke gawang Neuer. Namun 3 menit kemudian skor 2-0 berubah menjadi 2-1 ketika sang Playmaker Arsenal yaitu Mesut Ozil, sepakan nya tak bisa diantisipasi oleh Wiland, skor 2-1 pun bertahan hingga jeda pertandingan.

Di babak kedua jerman semakin berambisi mencetak gol penyama kedudukan dengan melakukan pergantian pemain, alhasil Mario Gotze sebagai pemain pengganti Thomas Muller sukses memanfaatkan umpan manis dari Mesut Ozil sebelum merobek jala Wiland, skor pun imbang 2-2. Dan hanya berselang 4 menit kemudian, Jerman membalikkan kedudukan menjadi 2-3, kini giliran Andrea Schurrle yang sukses menaklukan gawang Swedia dengan memanfaatkan kesalahan lini pertahanan tuan rumah.

Tak lama berselang akhirnya pemain Chelsea ini sukses kembali menjebol gawang Swedia untuk yang kedua kali nya, dan lagi-lagi gol ini berawal dari kesalahan fatal defender Swedia, skor pun berubah menjadi 2-4. Namun selang 3 menit kemudian Swedia berhasil mempertipis kedudukan lewat gol Tobias Hysen. Tetapi gol tersebut tak berarti apa-apa setelah Andrea Schurrle mencetak gol ketiga nya dalam laga ini di menit ke 76, skor 3-5 bertahan hingga berakhir nya laga.

Related Posts

Leave a Reply