Hodgson Klaim Taktik Pergantian Pemain Selalu Ada Dalam Rencananya

 0
Hodgson Klaim Taktik Pergantian Pemain Selalu Ada Dalam Rencananyaby Donie stefanon.Hodgson Klaim Taktik Pergantian Pemain Selalu Ada Dalam RencananyaMemainkan Jamie Vardy dan Daniel Sturridge selalu menjadi bagian dari rencananya, namun Hodgson punya alasan tersendiri kenapa dia tidak memainkan kedua pemain tersebut saat ditahan imbang Russia dalam laga pertama kemarin. Pelatih Tim Nasional Inggris, Roy Hodgson mengklaim bahwa taktik pergantian pemain selalu ada dalam rencananya di tiap pertandingan, menyusul taktinya itu yang berjalan mulus […]

HodgsonMemainkan Jamie Vardy dan Daniel Sturridge selalu menjadi bagian dari rencananya, namun Hodgson punya alasan tersendiri kenapa dia tidak memainkan kedua pemain tersebut saat ditahan imbang Russia dalam laga pertama kemarin.

Pelatih Tim Nasional Inggris, Roy Hodgson mengklaim bahwa taktik pergantian pemain selalu ada dalam rencananya di tiap pertandingan, menyusul taktinya itu yang berjalan mulus saat the Three Lions gulung Wales pada pertandingan pekan kedua penyisihan Group. Seperti yang sudah diketahui, Tim Nasional Inggris memang tampil buruk pada awalnya, ketika menghadapi Wales di pekan kedua Penyisihan Group, mereka bahkan tertinggal lebih dulu setelah Negara serumpun itu mencetak gol lewat Gareth Bale dengan memanafaatkan situasi Free Kick alias tendangan bebas di babak pertama.

Kemudian, Hodgson melakukan pergantian pemain yang bisa dikatakan sangat tepat, memasukkan Jamie Vardy dan Daniel Sturride untuk gantikan Harry Kane dan Raheem Sterling. Tak ayal, kedua pemain tersebut langsung memberikan impak yang besar lewat dua gol yang menjadi kemenangan pertama Inggris. Publik memang senang dengan hasil tersebut, dan keputusan Hodgson, namun ada juga yang kecewa karena eks Pelatih Liverpool tidak melakukan hal serupa saat Inggris ditahan imbang Russia pada laga pertama.

Hodgson kemudian bereaksi dengan mengklaim bahwa taktik pergantian pemain selalu ada dalam rencana nya, dan dia punya alasan sendiri kenapa tidak melakukan hal tersebut saat menghadapi Rusia.

“Saya rasa, akan lebih baik rasanya untuk melihat lebih dulu bagaimana babak pertama berjalan, namun, pergantian pemain terpaksa kami lakukan lebih awal dari rencana. Memang, selalu dalam rencana kami taktik seperti itu, bagaimana memainkan Vardy dan Sturridge. Saya rasa, susunan pemain awal bisa maksimal. Pertandingan melawan rusia dirasa banyak orang memang seperti itu, Namun saya tidak mau memecahkan telur dengan tongkat besar” Kata Hodgson kepada reporter.

Related Posts

Leave a Reply