Imbangi Slovenia, Ukraina Resmi Lolos Ke Piala Euro 2016 Prancis

 0
Imbangi Slovenia, Ukraina Resmi Lolos Ke Piala Euro 2016 Prancisby adminon.Imbangi Slovenia, Ukraina Resmi Lolos Ke Piala Euro 2016 PrancisUkraina memang tertahan imbang di leg kedua yang berlangsung di markas Slovenia, kendati begitu, mereka tetap berhak atas tiket ke putaran final Piala Euro 2016 usai ungguli tim lawan 2-0 di Leg pertama dan menang agregat total 3-1. Tim Nasional Ukraina menjadi tim terakhir yang berhasil meraih tiket ke putaran final Piala Euro 2016 Prancis […]

Ukraina memang tertahan imbang di leg kedua yang berlangsung di markas Slovenia, kendati begitu, mereka tetap berhak atas tiket ke putaran final Piala Euro 2016 usai ungguli tim lawan 2-0 di Leg pertama dan menang agregat total 3-1.

Imbangi Slovenia, Ukraina Resmi Lolos Ke Piala Euro 2016 Prancis | Berita bola

Tim Nasional Ukraina menjadi tim terakhir yang berhasil meraih tiket ke putaran final Piala Euro 2016 Prancis mendatang. Adapun, tiket tersebut mereka raih lewat jalur Play Off setelah memenangkan dua leg melawan Slovenia dengan total argegat 3-1. Pada leg pertama, Ukraina berhasil menang dengan skor 2-0 di kandang sendiri, sementara Leg kedua di markas Slovenia berakhir dengan skor imbang 1-1. Dengan demikian, Ukraina berhak atas satu tiket tersisa ke putaran final setelah sebelumnya ada Swedia, Hungaria dan Republik Irlandia yang meraih tiket tersisa lewat jalur Play off.

Keunggulan agregat 2-0 sebenarnya sempat dikejar Slovenia ketika pertandingan leg kedua memasuki menit ke-11 lewat gol yang dicetak Bostjan Cesar, berkat gol tersebut, asa mereka terbuka dan kian percaya diri menjalani pertandingan. Namun, mereka tak bisa menggandakan keunggulan dan menyamakat agregat sampai jeda pertandingan.

Di Babak kedua, serangan ukraina terbilang lebih teratur dari babak pertama, begitu juga dengan tim tuan rumah. Alhasil, jual beli serangan terjadi sepanjang babak kedua. Namun, jelang pluit panjang dibunyikan wasit, kandas sudah asa tuan rumah usai gawang mereka dibobol Andriy Yarmolenko, yang membuat kedudukan menjadi imbang 1-1 dan agregat menjadi 3-1 untuk keunggulan Ukraina.

Related Posts

Leave a Reply