Jose Altafini : Balotelli Pemain Gagal

 0
Jose Altafini : Balotelli Pemain Gagalby adminon.Jose Altafini : Balotelli Pemain GagalSiapa yang tak kenal sosok Mario Balotelli? Pemain satu ini adalah pemain yang memiliki talenta luar biasa. Namun dibalik kepiawaiannya mengolah si kulit bundar, pemain berjuluk “Super Mario” itu memiliki peringai yang buruk dan kerap memunculkan kontroversial. Kritikan kini datang dari legenda AC Milan asal Brazil, Jose Altafini. Altafini mengeluarkan pernyataan pedas kepada mantan bomber […]

Siapa yang tak kenal sosok Mario Balotelli? Pemain satu ini adalah pemain yang memiliki talenta luar biasa. Namun dibalik kepiawaiannya mengolah si kulit bundar, pemain berjuluk “Super Mario” itu memiliki peringai yang buruk dan kerap memunculkan kontroversial.

Jose Altafini : Balotelli Pemain Gagal | Berita Bola

Kritikan kini datang dari legenda AC Milan asal Brazil, Jose Altafini. Altafini mengeluarkan pernyataan pedas kepada mantan bomber Inter Milan dan Manchester City itu. Menurutnya, Balotelli adalah sosok pemain gagal.

Sejak di datangkan dari Manchester City pada awal 2013 lalu. Penampilan impresif ditunjukkan striker Timnas Italia tersebut, dengan mengemas 22 gol dari 32 laga di Serie-A. Namun, kini performanya kian menurun ditambah lagi dengan perilaku bengalnya di atas lapangan. Sejauh ini, ia telah mengantongi setidaknya 14 kartu kuning.

Tak hanya itu, Ballo juga dianggap tak mampu memberi kontribusi lebih di laga-laga penting. Seperti saat Milan bersua Atletico Madrid pada babak 16 besar Liga Champions. Meski begitu, Altafini tak lantas menyalahkan Adriano Galliani yang mendaratkan penyerang 23 tahun itu di San Siro.

“Adriano melakukan apa yang dia bisa, namun pada dasarnya Balotelli memang pemain gagal. Bukan kejutan sebenarnya, ia selalu melakukan kesalahan yang sama,” ucap Altafini sepeti dilansir Corriere Dello Sport.

“Pemain hebat dibedakan dengan karakter dan kepribadian mereka. Dalam kasus Balotelli, coba bandingkan dia dengan Kaka. Saya pikir menjualnya bukan merupakan solusi, dengan kondisi Milan yang seperti saat ini, sejujurnya mereka masih membutuhkan Balotelli.” tutup mantan pemain yang kini berusia 75 tahun tersebut.

Sedikit flashback, Altafini adalah pemain AC Milan di era 1958-1965. Selama berseragam Ii Rossoneri, ia telah mencetak setidaknya 120 gol dari 205 laga yang ia jalani bersama rival sekota Inter Milan tersebut.

Related Posts

Leave a Reply