Kalah Dari City, Fans MU Kejar Moyes

 0
Kalah Dari City, Fans MU Kejar Moyesby adminon.Kalah Dari City, Fans MU Kejar MoyesRentetan hasil buruk yang dituai Manchester United, nampaknya membuat fans naik pitam. Puncaknya saat MU takluk 0-3 atas Manchester City, pada gelaran Liga Inggris, Rabu (26/3) dinihari. Sempat dihibur dengan kemenangan atas Olympiakos di Liga Champions, dan West Ham di EPL. Fans Setan Merah mulai meradang saat timnya dipermak “tetangga berisik” mereka. Dan parahnya lagi, […]

Rentetan hasil buruk yang dituai Manchester United, nampaknya membuat fans naik pitam. Puncaknya saat MU takluk 0-3 atas Manchester City, pada gelaran Liga Inggris, Rabu (26/3) dinihari. Sempat dihibur dengan kemenangan atas Olympiakos di Liga Champions, dan West Ham di EPL. Fans Setan Merah mulai meradang saat timnya dipermak “tetangga berisik” mereka.

Kalah Dari City, Fans MU Kejar Moyes | Berita Bola

Dan parahnya lagi, mereka harus takluk ditangan rival sekota mereka, Manchester City. Brace Edin Dzeko dan gol Yaya Toure kembali menenggelamkan asa para pendukung tuan rumah.

Di babak kedua, penonton yang berada di sisi selatan Old Trafford dan menghampiri manajer David Moyes yang berada di bench pemain.

Beberapa dari mereka ada yang mencaci maki pelatih asal Skotlandia tersebut. Amarah para suporter kian memuncak di menit-menit krusial namun United masih dalam posisi tertinggal.

Seperti yang dilansir salah satu sumber, salah satu fans setia Manchester United ada yang turun dan mencoba mendekati David Moyes. Beruntung upaya fans tersebut mampu dicegah petugas keamanan. Namun mantan pelatih Everton tak terpengaruh dengan aksi nekat fans tersebut.

Merasa belum puas, suporter MU yang marah menghampiri mantan pelatih MU, Sir Alex Ferguson. Ia menyalahkan Ferguson yang telah merekomendasikan David Moyes sebagai suksesornya.

Saat laga usai, petugas keamanan langsung bergerak cepat untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Mereka juga menjaga spanduk Moyes dengan tulisan “The Chosen One” agar tidak dicopot oleh para suporter yang tengah naik pitam.

Dengan kekalahan tersebut, United masih terdampar diposisi 7 klasmen sementara dengan koleksi 51 poin dari 31 laga. Sementara City berada diposisi runner up dengan koleksi 66 poin, terpaut tiga poin dari sang pemuncak klasmen, The Blues Chelsea.

Related Posts

Leave a Reply