Kemenangan 2-0 Spanyol atas Irlandia

 0
Kemenangan 2-0 Spanyol atas Irlandiaby adminon.Kemenangan 2-0 Spanyol atas IrlandiaLaga Persahabatan atau Laga Ujicoba antar negara pra piala dunia 2014 sudah mulai berlangsung, pagi tadi Spanyol behadapan dengan Timnas Irlandia menjalani laga ujicoba atau persahabatan, laga 2×45 menit itu berlangsung di Yankee Stadium yang ada di Kota New York, Amerika Srikat. Spanyol sebagai Juara Piala Dunia tahun 2010 jelas tak mau kalah dari Timnas […]

Laga Persahabatan atau Laga Ujicoba antar negara pra piala dunia 2014 sudah mulai berlangsung, pagi tadi Spanyol behadapan dengan Timnas Irlandia menjalani laga ujicoba atau persahabatan, laga 2×45 menit itu berlangsung di Yankee Stadium yang ada di Kota New York, Amerika Srikat. Spanyol sebagai Juara Piala Dunia tahun 2010 jelas tak mau kalah dari Timnas Irlandia, lantas mereka berusaha keras untuk menang dalam laga ujicoba ini, benar saja mereka akhirnya berhasil menang dengan skor 2-0. Nah, siapa saja yang mencetak gol dalam laga tersebut ? Mari kita simak kilasan review hasil pertandingan Spanyol vs Irlandia di bawah ini.

Kemenangan 2-0 Spanyol Atas Irlandia | Berita Bola

Babak pertama

Di babak pertama dalam laga ujicoba ini tak ada satu gol pun yang dihasilkan oleh kedua negara walaupun serangan yang bertubi tubi terus digencarkan timnas spanyol. Irlandia juga sempat membuka peluang lewat striker mereka yang bernama Conor Sammon yang sayangnya masih berbuntut ‘peluang semata’. Akhirnya babak pertama laga ujicoba ini harus berakhir dengan skor imbang 0-0.

Babak Kedua

Ketika babak kedua baru dimulai permainan kedua tim masih datar datar saja, yang pada akhirnya di menit ke 59 kubu spanyol melakukan pergantian pemain. Jesus Navas, Iker Casillas, Cesc Fabregas, dan Roberto Soldado masuk sebagai pemain pengganti kala itu, dan alhasil di menit ke 68 Spanyol berhasil membuka keunggulan mereka lewat tendangan Voli Roberto Soldado yang pada akhirnya memaksa Forde memungut bola dari gawangnya sendiri.

Dimenit ke 80, Soldado hampir saja menggandakan namanya di papan skor, sayang tendangan nya masih melebar tipis dari gawang yang dikawal Forde. 2 menit sebelum pertandingan normal usai, Juan Matta sukses menambah keunggulan untuk spanyol, berhasil melakukan kerja sama dengan Santi Cazorla yang akhirnya berujung gol dengan menipu sang kiper. Skor pun berubah menjadi 2-0, dan kedudukan tersebut berakhir hingga usai pertandingan.

Related Posts

Leave a Reply