Laurent Koscielny tak Cemaskan Potensi Teror Bom di ajang Piala Euro 2016

 0
Laurent Koscielny tak Cemaskan Potensi Teror Bom di ajang Piala Euro 2016by Donie stefanon.Laurent Koscielny tak Cemaskan Potensi Teror Bom di ajang Piala Euro 2016Menurut Defender andalan Arsenal itu, Federasi Sepakbola Prancis telah bekerja sama dengan pihak keamanan yang akan menerapkan sistem keamanan super ketat, sehingga tidak akan mencemaskan seluruh komponen selama berlangsungnya Piala Euro 2016 mendatang. Laurent Koscielny, salah satu bakal penggawa Tim Nasional Prancis di ajang Piala Euro 2016 mendatang mengaku tidak cemaskan potensi terjadinya ledakan bom […]

Laurent KoscielnyMenurut Defender andalan Arsenal itu, Federasi Sepakbola Prancis telah bekerja sama dengan pihak keamanan yang akan menerapkan sistem keamanan super ketat, sehingga tidak akan mencemaskan seluruh komponen selama berlangsungnya Piala Euro 2016 mendatang.

Laurent Koscielny, salah satu bakal penggawa Tim Nasional Prancis di ajang Piala Euro 2016 mendatang mengaku tidak cemaskan potensi terjadinya ledakan bom lagi di Negaranya sepanjang berlangsungnya kompetisi Piala Euro 2016 nanti. Seperti diketahui, Prancis memang akan menjadi tuan rumah di ajang empat tahunan tersebut, namun belakangan ini ada kecemasan dalam diri para pemain yang akan ikut serta dalam ajang tersebut menyusul insiden ledakan bom yang terjadi di Kota Paris beberapa waktu lalu dan di Kota Brussels, belgia baru-baru ini. Ya, Insiden bom dia Eropa Timur benar-benar menggemparkan dunia, yang terbaru terjadi di dua titik Kota Brussel, Belgia dan telah menewaskan lebih dari 30 Nyawa.

Insiden Bom ini sangat mencemaskan, dan memang dikhawatirkan terjadi juga pada acara Piala Euro 2016 mendatang, karena tentu saja turnamen itu akan menyedot kehadiran masa yang berasal dari berbagai negara. Namun, Koscielny sendiri tidak cemas sama sekali, karena menurutnya, Federasi Sepakbola Prancis telah bekerja sama dengan pihak keamanan kelas atas untuk mengamankan semua komponen selama berlangsungnya turnamen Piala Euro nanti.
”Sangat sulit ketika tindakan biadab terjadi di Prancis dan Belgia, namun kami harus berusaha untuk merasa senang, tersenyum demi penonton dan pemirsa di Televisi. Saya sendiri tidak takut dengan sistem keamanan kami, saya yakin Federasi Sepakbola Prancis sudah memasang keamanan tingkat tinggi dengan orang-orang hebat yang bekerja di sekitar tim kami, jadi ini menenangkan” Ujar Koscielny kepada Reporter.

Related Posts

Leave a Reply