Luka Modric Bocorkan Trik Penalti Sergio Ramos Kepada Kiper Kroasia

 0
Luka Modric Bocorkan Trik Penalti Sergio Ramos Kepada Kiper Kroasiaby Donie stefanon.Luka Modric Bocorkan Trik Penalti Sergio Ramos Kepada Kiper KroasiaHal tersebut sejatinya dituturkan oleh Kiper Timnas Kroasia, Subasic yang berhasil menepis tendangan penalti Sergio Ramos, dalam laga melawan Spanyol. Diakui Subasic bahwa Modric adalah sosok yang membocorkan trik penalti sang kapten La Roja saat itu. Luka Modric, gelandang Real Madrid ini ternyata sosok dibalik kegagalan Penalti Kapten Spanyol, Sergio Ramos dalam laga melawan Kroasia […]

Sergio RamosHal tersebut sejatinya dituturkan oleh Kiper Timnas Kroasia, Subasic yang berhasil menepis tendangan penalti Sergio Ramos, dalam laga melawan Spanyol. Diakui Subasic bahwa Modric adalah sosok yang membocorkan trik penalti sang kapten La Roja saat itu.

Luka Modric, gelandang Real Madrid ini ternyata sosok dibalik kegagalan Penalti Kapten Spanyol, Sergio Ramos dalam laga melawan Kroasia kemarin. Sebagaimana diketahui, Sang juara bertahan Piala Euro dalam dua gelaran beruntun tersebut, memang secara mengejutkan takluk 2-1 dari tangan Kroasia, dalam partai pamungkas Grup D Euro 2016. Salah satu momen yang dianggap sebagai biangkerok kekalahan Spanyol adalah buruknya performa Kapten mereka, Sergio Ramos. Selain dianggap kurang disiplin saat mengawal lini belakang, dirinya juga gagal saat mengeksekusi hadiah penalti dari wasit di babak kedua.

Kiper Kroasia, Danijel Subasic, memang telah berhasil menangkis sepakan penalti Ramos, namun ternyata faktanya adalah Luka Modric yang merupakan rekan Ramos di Real Madrid, sosok dibalik kegagalan penalti itu, dimana eks Tottenham telah membocorkan trik penalti ramos, sebelum eksekusi dijalankan sang kapten.

“Luka Modric mengirimkan pesan kepada Darijo Srna untuk menunggu eksekusi Ramos dan dia akan menendang bola ke sisi kanan saya. Memang faktanya, seperti itulah yang kemudian terjadi!” kata Subasic sebagaimana dilansir Goal Internasional.

Kroasia sendiri awalnya sempat tertinggal, lalu membalas lewat Kalisic, kemudian membalikkan kedudukan lewat gol yang dicetak Ivan Perisic pada akhir pertandingan. Hasil itu membuat La Furia Roja harus menyerahkan status juara grup pada sang lawan, sekaligus membuat mereka bertemu Italia.

Sedangkan Kroasia sendiri akan berhadapan dengan tim yang bisa dibilang lebih mudah, antara yang berada di posisi runner up atau peringkat ketiga terbaik.

Related Posts

Leave a Reply