Mourinho : Pemain Muda Sekarang “Mata Duitan”

 0
Mourinho : Pemain Muda Sekarang “Mata Duitan”by adminon.Mourinho : Pemain Muda Sekarang “Mata Duitan”Tak perlu diragukan lagi, Jose Mourinho adalah salah satu pelatih terbaik Dunia saat ini. Namun dibalik kehebatannya meracik strategi, manajer berjuluk “The Happy One” itu dikenal sebagai sosok kontroversial yang kerap melontarkan pernyataan maupun kritik pedas. Tak hanya itu, Mou juga dikenal sebagai sosok yang kerap melakukan “mind games” kepada lawannya. Yang terbaru, pelatih Chelsea […]

Tak perlu diragukan lagi, Jose Mourinho adalah salah satu pelatih terbaik Dunia saat ini. Namun dibalik kehebatannya meracik strategi, manajer berjuluk “The Happy One” itu dikenal sebagai sosok kontroversial yang kerap melontarkan pernyataan maupun kritik pedas. Tak hanya itu, Mou juga dikenal sebagai sosok yang kerap melakukan “mind games” kepada lawannya.

Mourinho : Pemain Muda Sekarang "Mata Duitan" | Berita Bola

Yang terbaru, pelatih Chelsea itu melontarkan kritikan perihal mentalitas pemain-pemain muda saat ini. Mantan juru taktik Inter Milan dan Real Madrid itu mengungkapkan bahwa pemain muda sekarang lebih mementingkan kekayaan ketimbang kejayaan.

Tak hanya itu, Mou juga menuding bahwa pihak agen memiliki pengaruh besar terhadap mental para pemain muda yang dinilai kian “serakah”.

“Yang saya rasakan adalah sebelumnya pemain mencoba mencari uang ketika mereka sudah mulai berkarier. Mereka punya tujuan untuk kaya ketika gantung sepatu. Tapi saat ini orang-orang di sekitar pemain muda mencoba membuat mereka kaya bahkan sebelum sang pemain memulai kariernya,” ucap Mou seperti dilansir Esquire.

Dalam kesempatan tersebut, pelatih 51 tahun itu juga mengatakan bahwa sifat “mata duitan” orang-orang disekelilingnya berimbas kepada pemain itu sendiri.

“Orang-orang dekat pemain muda mencoba membuatnya kaya ketika sang pemain menandatangani kontrak pertamanya. Ketika itu mereka bahkan belum menjalani satu pun pertandingan di Premier League, mereka belum tahu rasanya bermain di Liga Champions.”tutup pelatih yang sukses mengantarkan Inter Milan meraih Treble Winners di tahun 2010 lalu.

Sejauh ini, Jose Mourinho terbilang sukses menokangi Chelsea. Hingga pekan 28, The Blues dibawanya bertengger dipuncak klasmen Liga Primer Inggris 2013/14 dengan koleksi 63 poin. Terpaut empat poin dari pesaing terdekat mereka Liverpool.

Related Posts

Leave a Reply