Munchen Tekuk Guangzhou Evergrande dengan Mudah

 0
Munchen Tekuk Guangzhou Evergrande dengan Mudahby adminon.Munchen Tekuk Guangzhou Evergrande dengan MudahJuara Liga Champions Asia asal China yaitu Guanzhou Evergrande harus mengakui keunggulan Bayern Munchen yang dengan mudahnya mencetak 3 gol tanpa balas ke gawang mereka. Piala Dunia antarklub Sepak bola sudah dimulai, dimana Juara Liga Champions Asia yaitu Guangzhou Evergrande harus berhadapan dengan Juara Liga Champions Eropa yaitu Bayern Munchen. Pertandingan ini berlangsung di Stade […]

Juara Liga Champions Asia asal China yaitu Guanzhou Evergrande harus mengakui keunggulan Bayern Munchen yang dengan mudahnya mencetak 3 gol tanpa balas ke gawang mereka.

Munchen Tekuk Guangzhou Evergrande dengan Mudah | Berita Bola

Piala Dunia antarklub Sepak bola sudah dimulai, dimana Juara Liga Champions Asia yaitu Guangzhou Evergrande harus berhadapan dengan Juara Liga Champions Eropa yaitu Bayern Munchen. Pertandingan ini berlangsung di Stade d’Agadir, Agadir pada Rabu dinihari (18/12) dan dengan mudah dimenangkan oleh Bayern Munchen. Skuad pep guardiola itu sukses mencetk 3 gol tanpa balas dalam laga ini, dan dengan kemenangan tersebut secara otomatis melenggang ke babak final Piala Dunia Antarklub 2013.

Sebanyak 3 gol terjadi dalam laga ini, berikut adalah cuplikan ketiga gol yang berhasil dicetak oleh 3 Pemain Bayern Munchen itu.

Gol pertama, Dicetak tidak lain oleh sang PlayMaker klub yang kini sedang bersaing dengan messi dan ronaldo untuk meraih penghargaan FIFA Ballon d’Or, Dialah Frank Ribery. Winger asal Prancis itu tanpa pikir panjang melepaskan tendangan hasil bola muntah dari kemelut didepan gawang Guangzhou, dan sukses masuk ke jala wakil asia itu, kedudukan pun berubah menjadi 1-0 di menit ke 40.

4 Menit kemudian, giliran Mario Mandzukic yang sukses mengubah kedudukan menjadi 2-0, tepat di menit ke 44 dan berawal dari umpan Thiago, striker asal kroasia itu menanduk bola dan sukses menaklukan sang kiper Zeng Cheng, mengubah kedudukan menjadi 2-0, dimana kedudukan tersebut bertahan hingga babak pertama berakhir.

Hanya butuh 2 menit di babak kedua bagi Munchen untuk kembali mencetak gol, dialah Mario Gotze yang turut menyumbangkan nama nya di papan skor. Sebuah gol cantik dicetak oleh eks punggawa Borussia Dortmund ini, tendangan nya dari luar kotak penalti membawa Bayern Munchen unggul tiga angka. Gol tersebut sekaligus menjadi gol terakhir dalam laga ini.

Related Posts

Leave a Reply