Paul Pogba Tak permasalahkan Dirinya Diganti Deschamps

 0
Paul Pogba Tak permasalahkan Dirinya Diganti Deschampsby Donie stefanon.Paul Pogba Tak permasalahkan Dirinya Diganti DeschampsMenurut gelandang Juventus tersebut, pergantian pemain adalah hal yang dibutuhkan setiap tim dalam kompetisi sekelas Euro 2016, karena para pemain yang baru masuk akan memberikan kebutuhan yang diperlukan oleh tim di sisa pertandingan. Paul Pogba, salah satu bintang andalan Tim Nasional Prancis tersebut tidak mempermasalahkan sama sekali keputusan pelatih Didier Deschamps saat menariknya keluar dalam […]

Paul PogbaMenurut gelandang Juventus tersebut, pergantian pemain adalah hal yang dibutuhkan setiap tim dalam kompetisi sekelas Euro 2016, karena para pemain yang baru masuk akan memberikan kebutuhan yang diperlukan oleh tim di sisa pertandingan.

Paul Pogba, salah satu bintang andalan Tim Nasional Prancis tersebut tidak mempermasalahkan sama sekali keputusan pelatih Didier Deschamps saat menariknya keluar dalam laga melawan Rumania Sabtu kemarin (11/06) dinihari. Prancis sendiri pada akhirnya berhasil memenangkan pertandingan pembuka Euro 2016 tersebut atas Rumania dengan skor tipis 2-1. Mereka cukup kesulitan dalam menemui titik terang, sebelum akhirnya Payet keluar sebagai pahlawan lewat gol spektakulernya di menit ke-86. Saat Laga masih imbang 1-1, Pelatih Didier deschamps secara mengejutkan menarik beberapa bintang Prancis, termasuk Pogba sendiri yang digantikan oleh Anthony Martial.

Terkait pergantian tersebut, Pemain Juventus mengaku tidak mempermasalahkannya. Bagi Pogba, pergantian pemain memang diperlukan dalam pertandingan seketat itu, karena pemain yang baru masuk akan melengkapi kekuarangan tim di sisa pertandingan.

“Kami tahu bahwa pertandingan ini akan jadi pertandingan yang sulit, kami telah bermain bagus di 15 menit pertama, kemudian mencetak gol fantastis di penghujung pertandingan untuk meraih kemenangan, semua orang kemudian merasa bahagia”

“tentu saja, Starting Line Up tidak pernah menyelesaikan pertandingan bersama-sama, jadi pergantian pemain itu saya rasa amat penting, kami bermain bagus, dan mereka yang masuk telah memberikan kami tenaga yang kami perlukan” Ujar Pemain yang sedang jadi incaran sejumlah raksasa Eropa itu.

Pogba sendiri memang tidak terlalu bagus dalam pertandingan tersebut, tidak heran jika dia kemudian digantikan oleh Anthony Martial. Terlepas dari itu, Prancis mampu meraih tiga poin pertama, dan sekarang tinggal menang atas Albania demi melangkah ke Fase Knock Out.

Related Posts

Leave a Reply