Presiden FIFA Paksa Qatar untuk Vote Ronaldo?

 0
Presiden FIFA Paksa Qatar untuk Vote Ronaldo?by adminon.Presiden FIFA Paksa Qatar untuk Vote Ronaldo?Sepp Blatter sebagai presiden FIFA dikatakan telah mempengaruhi 4 orang yang memiliki hak pilih FIFA Ballon d’Or dari Qatar untuk memberikan suaranya kepada Cristiano Ronaldo, benarkah? Cristiano ronaldo memang telah memenangkan penghargaan paling bergengsi untuk pemain sepak bola terbaik dunia tahun 2013 atau yang kita kenal dengan sebutan FIFA Ballon d’Or 2013, belum genap sepekan, […]

Sepp Blatter sebagai presiden FIFA dikatakan telah mempengaruhi 4 orang yang memiliki hak pilih FIFA Ballon d’Or dari Qatar untuk memberikan suaranya kepada Cristiano Ronaldo, benarkah?

Presiden FIFA paksa Qatar untuk Vote CR7 | Berita Bola

Cristiano ronaldo memang telah memenangkan penghargaan paling bergengsi untuk pemain sepak bola terbaik dunia tahun 2013 atau yang kita kenal dengan sebutan FIFA Ballon d’Or 2013, belum genap sepekan, namun sebuah kabar yang tidak enak untuk didengar muncul ke permukaan. Ini adalah sebuah kontroversi hasil voting Cristiano Ronaldo yang akhirnya berhasil mengungguli Lionel Messi dan Frank Ribery.

Adalah Pelatih Timnas Qatar bernama Fahad Al Zarraa yang mengatakan bahwa dirinya dan 3 pemilih lainnya dari Qatar telah dipengaruhi oleh Presiden FIFA yaitu Sepp Blatter untuk memberikan votingnya kepada Cristiano Ronaldo. Berita yang masih rumor ini kami dapatkan dari salah satu media setempat di Qatar.

“Saya, telah diperintahkan oleh Presiden Federasi Sepak Bola Qatar untuk memilih Ronaldo, yang mana dengan memilih Ronaldo berarti membersihkan Citra dari Sepp blatter sebagai presiden FIFA. FIFA sendiri mengajukan perminataan itu atas bentuk terimakasih dari Qatar karena telah memilih negara ini sebagai tuan rumah piala dunia 2022” ungkap Fahad kepada media tersebut.

Sejauh ini masih belum jelas, apakah berita ini hanya sekedar isu belaka atau memang kenyataan, karena pihak qatar sendiri belum mengeluarkan komentar atau Konfirmasi nya atas kabar tersebut.

Memang benar adanya, Sepp Blatter sendiri sebagai presiden FIFA memiliki citra yang buruk setelah apa yang ia lakukan untuk mengejek Mega Bintang Portugal tersebut dalam sebuah acara di stasiun televisi. Sempat mendapatkan kecaman, akhrinya Blatter meminta maaf dan disinyalir berusaha untuk membayar kesalahan nya itu dengan menjadikan CR7 sebagai yang terpilih dalam FIFA Ballon d’Or 2013. Hal ini juga terkait dengan pengunduran pengumpulan Hasil voting FIFA Ballon d’Or yang diumumkan oleh FIFA pada bulan november 2013 lalu.

Related Posts

Leave a Reply