Swedia Targetkan Kemenangan Di Partai Perdana Piala Euro 2016

 0
Swedia Targetkan Kemenangan Di Partai Perdana Piala Euro 2016by Donie stefanon.Swedia Targetkan Kemenangan Di Partai Perdana Piala Euro 2016Kemenangan tersebut menjadi target Swedia karena menurut pelatih Erik Hamren, memenangkan partai pertama di ajang sebesar Euro, akan menambah rasa percaya diri para pemain dan membuka lebar kans lolos ke babak selanjutnya. Tim Nasional Swedia targetkan kemenangan kontra Republik Irlandia, yang akan menjadi partai pertama bagi kedua tim di Fase Group Piala Euro 2016 mendatang. […]

SwediaKemenangan tersebut menjadi target Swedia karena menurut pelatih Erik Hamren, memenangkan partai pertama di ajang sebesar Euro, akan menambah rasa percaya diri para pemain dan membuka lebar kans lolos ke babak selanjutnya.

Tim Nasional Swedia targetkan kemenangan kontra Republik Irlandia, yang akan menjadi partai pertama bagi kedua tim di Fase Group Piala Euro 2016 mendatang. Sebagai informasi, Swedia berhasil menyegel tempat di babak group Euro 2016 mendatang selepas memenangi partai Play Off sebelumnya. Di Babak Group nanti, mereka akan tergabung dalam Group E bersama dengan timnas Italia, Timnas Republik Irlandia dan Timnas Belgia. Di partai pertama, Swedia memang akan berhadapan dengan Irlandia, dan pelatih Erik Hamren yakin, lewat kemenangan atas Irlandia nanti, Swedia akan berpeluang besar melangkah ke fase gugur, meskipun tengah berada di dalam Group ’Neraka’.

”Tim yang memenangkan pertandingan di laga pertama memiliki peluang yang sangat bagus, Bermodal satu kemenangan saja bisa membuat tim untuk lolos ke fase Gugur dari Group ini” Demikian Ujar Erik Hamren, Pelatih Timnas Swedia, sebagaimana dilansir Reuters.

Tentu saja untuk mencapai target tersebut, Swedia harus berjuang keras, dan berharap pada tuan seorang Zlatan Ibrahimovic. Sebagaimana diketahui, kapten sekaligus ujung tombak Swedia itu bermain gemilang sepanjang kampanye musim 2015/16 ini lewat total 50 gol bersama dengan paris saint-Germain di semua ajang.

Ibra masih bisa diandalkan oleh Swedia, meski usianya sudah terbilang tua, 34 tahun. Untuk itulah, mantan pemain Barcelona ini sangat diandalkan untuk bisa meraih kemenangan pada partai perdana melawan Republik Irlandia nanti.

Jika gagal, maka Swedia harus berjuang keras memenangkan dua laga tersisa di fase Group, dan itu sulit, karena mereka harus berhadapan dengan Italia dan Belgia.

Related Posts

Leave a Reply