BayArena Jadi Pesta Gol Manchester United

 0
BayArena Jadi Pesta Gol Manchester Unitedby adminon.BayArena Jadi Pesta Gol Manchester UnitedManchester United berhasil mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen sementara group A setelah melakukan pesta gol di BayArena Stadium melawan Bayern Leverkusen, Kamis dinihari (28/11). Kemenangan atas tuan rumah Bayern Leverkusen di Matchdays ke 5 babak penyisihan group UCL membuat skuad David Moyes ini semakin kokoh di puncak klasemen sementara, dan memastikan lolos ke babak […]

Manchester United berhasil mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen sementara group A setelah melakukan pesta gol di BayArena Stadium melawan Bayern Leverkusen, Kamis dinihari (28/11).

BayArena Jadi Pesta Gol Manchester United | berita bola

Kemenangan atas tuan rumah Bayern Leverkusen di Matchdays ke 5 babak penyisihan group UCL membuat skuad David Moyes ini semakin kokoh di puncak klasemen sementara, dan memastikan lolos ke babak perdelapan besar UCL musim ini, sementara Bayern Leverkusen tergusur ke peringkat 3. Ini adalah performa terbaik Setan merah asal Kota Manchester sejak awal musim, mereka berhasil mencetak 5 gol tanpa balas ke gawang tuan rumah, siapa saja pencetak 5 gol tersebut? Berikut cuplikan singkatnya.

Mendominasi 20 menit pertama, Tuan rumah nyatanya harus kebobolan terlebih dahulu dari tim tamu, sebuah gol cantik dicetak oleh Antonio Valencia. Berawal dari pergerakan apik yang ditunjukkan oleh Shinji Kagawa, mengirimkan bola umpan kepada Giggs, berlanjut ke Wayne Rooney, dengan tenang striker timnas Inggris ini melepaskan umpan ke tengah kotak penalti, yang mana umpan tersebut langsung disambut kalem oleh Winger Ekuador itu dan kemudian menciptakan gol pembuka laga, skor 0-1 United unggul di menit ke 22.

Masih di babak pertama, tepatnya di 8 menit setelah gol Antonio Valencia, BayArena terdiam oleh gol bunuh diri dari Emir Spahic, berawal dari tendangan bebas Wayne Rooney, duel di udara kemudian dimenangkan oleh Shapic, namun sayang ia malah menyundul bola kearah belakang dan malah masuk ke gawang sendiri, skor 0-2 dan bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Manchester United semakin garang saja, mereka sukses mencetak 3 gol sekaligus dalam satu babak. Gol pertama di babak kedua ini dicetak oleh Johnny Evans, kemelut didepan gawang tuan rumah berujung bola muntah yang langsung disambar Evans, mengubah kedudukan menjadi 0-3. Tak lama setelahnya, giliran Chris Smalling yang merobek jala tuan rumah, sentuhan ringan yang berawal dari kerja sama Kagawa dan Rooney berhasil mengubah kedudukan menjadi 0-4.

Dan Nani, melengkapi kemenangan United menjadi 0-5 2 menit jelang bubaran, berawal dari umpan Ryan Giggs, gelandang timnas portugal ini langsung melepaskan bola lambung ke arah gawang yang jauh dari kawalan Bernd Leno. Kedudukan 0-5 menutup laga ini.

Related Posts

Leave a Reply