Bayern Munchen Cukur Habis Barcelona

 0
Bayern Munchen Cukur Habis Barcelonaby adminon.Bayern Munchen Cukur Habis BarcelonaDinihari tadi Bayern Munchen menorehkan sebuah rekor baru di ajang liga champions sebagai klub pertama setelah tahun 1992/1993 yang meraih kemenangan dengan 4 gol tanpa balas, dimana korban mereka adalah salah satu tim terbaik dunia yaitu Barcelona. Ya! mereka berdua bertemu di Semifinal Liga Champions musim ini, dan di leg pertama ini Bayern Munchen Sukses […]

Dinihari tadi Bayern Munchen menorehkan sebuah rekor baru di ajang liga champions sebagai klub pertama setelah tahun 1992/1993 yang meraih kemenangan dengan 4 gol tanpa balas, dimana korban mereka adalah salah satu tim terbaik dunia yaitu Barcelona. Ya! mereka berdua bertemu di Semifinal Liga Champions musim ini, dan di leg pertama ini Bayern Munchen Sukses mencukur habis Barcelona di Allianz Arena, Munchen, dengan skor telak 4-0. Tentu hasil tersebut akan menyulitkan barcelona di leg kedua pekan depan yang akan berlangsung di Camp Nou nanti. Thomas Muller yang berhasil menjadi pemain dcengan performa terbaik kala itu menjadi pencetak gol pertama dalam laga ‘big match’ ini. Nah, bagaimanakah kronologi terjadinya gol-gol tersebut ? dan peluang peluang kedua tim ? Berikut sekilas review hasil pertandingan big match Bayern Munchen vs Barcelona.

Bayern Munchen cukur habis Barcelona | Berita Bola

Bayern Munchen Cukur Habis Barcelona

Babak Pertama

Sejak awal pertandingan ‘akbar’ ini dimulai kubu tamu yaitu barcelona terlihat tampil lebih agresif dan offensive, mereka tampak lebih mendominasi menit-menit awal pertandingan ini, namun sayangnya tak ada satupun serangan ‘berbahaya’ yang mereka gencarkan ke daerah pertahanan Bayern Munchen, sempat mendapatkan peluang lewat Gerard Pique, sayang tandukan yang ia lakukan masih belum mengenai sasaran.

Tak mau kalah, kubu tuan rumah ‘munchen’ pun berbalik menyerang barcelona dari sisi kanan dan kiri, namun upaya mereka hanya berbuah ‘peluang kosong’ saja, namun akhirnya di menit ke 25 mereka berhasil membuat Allianz Arena bergemuruh lewat aksi 3 pemain mereka. Arjen Ruben yang memberikan umpang silang kepada dante kemudian dante menyundul bola yang kemudian diteruskan dengan tandukan oleh Thomas Muller, alhasil bola berhasil menerobos gawang Victor Valdez, skor pun berubah menjadi 1-0. Kedudukan itu pun bertahan hingga wasit meniup peluit tanda jeda pertandingan.

Babak Kedua

Pluit babak kedua dibunyikan wasit, pertandingan dimulai kembali, dan benar saja babak kedua baru berjalan 4 menit saja Bayern Munchen sudah mampu menambah keunggulan mereka dan kali ini lewat sang bintang ‘Mario Gomez’ dengan tendangan volli jarak dekat yang ia lesatkan ke gawang Victor Valdez, gol tersebut berawal dari tendangan penjuru Arjen Ruben, kemudian Muller yang berperan sebagai assist dalam gol ini menyundul bola kearah gomez, tanpa ampun Gomez mengayunkan kaki kirinya untuk melepaskan tendangan kaki kiri jarak dekat, dan sukses menembus jala Barca untuk kali kedua, skor berubah menjadi 2-0.

Setelah gol tersebut, Bayern Munchen tampak lebih sangar, menggencarkan serangan demi serangan ke arah El Barca, dan alhasil kubu tuan rumah kembali memperlebar kemenangan mereka di menit ke 73 lewat eks pemain Chelsea yaitu Arjen Roben yang sukses melesatkan tendangan dari sudut yang sempit. Barcelona tertinggal lebih jauh, apalagi 8 menit jelang usai pertandingan tuan rumah malah menambah gol mereka lagi lewat Muller yang sukses melakukan contekan dari Daniel Alaba skor 4-0 bertahan hingga usai pertandingan.

Related Posts

Leave a Reply