Chelsea Kalah, Group E Makin Ketat

 0
Chelsea Kalah, Group E Makin Ketatby adminon.Chelsea Kalah, Group E Makin KetatChelsea bukan hanya gagal membalas dendam nya kepada basel, namun kekalahan yang mereka dapatkan ini membuat persaingan di Group E Semakin ketat, sebanyak 3 Peserta group E berpeluang untuk lolos ke babak selanjutnya. Setelah kalah dari Basel FC di Stamford Brige para pertandingan sebelumnya, Chelsea berniat untuk membalaskan dendam sekaligus membawa pulang 3 angka dari […]

Chelsea bukan hanya gagal membalas dendam nya kepada basel, namun kekalahan yang mereka dapatkan ini membuat persaingan di Group E Semakin ketat, sebanyak 3 Peserta group E berpeluang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Chelsea Kalah, Group E Makin Ketat | Berita Bola

Setelah kalah dari Basel FC di Stamford Brige para pertandingan sebelumnya, Chelsea berniat untuk membalaskan dendam sekaligus membawa pulang 3 angka dari Swiss di Matchdays ke 5 Babak Penyisihan Group UCL. Namun sayagnya, upaya mereka gagal, malah di pertandingan yang berlangsung dinihari tadi (27/11), Skuad Mourinho itu harus kembali menelan kekalahan 1-0 atas tuan rumah basel. Akhirnya Chelsea pulang tanpa satu poin pun. Simak bagaimana sengitnya pertandingan antara Basel vs Chelsea dibawah ini.

Babak Pertama

Sepertinya, Basel telah menyiapkan dengan matang strategi mereka menghadapi Si Biru dari London ini, hal itu terlihat dari permainan cepat yang mereka tunjukkan sejak awal pertandingan, namun sayang serangan demi serangan yang dilepaskan tuan rumah masih belum bisa menembus solidnya pertahanan yang dibangun kubu The Blues.

Semakin lama, tuan rumah seolah belajar, semakin membaik dan beberapa kali mengancam gawang petr cech. Mulai dari tendangan dari luar kotak penalti oleh Frei, hingga tandukan keras striker tuan rumah, sungguh beruntung The Blues, gawang mereka masih terselamatkan dari kata ‘goal’.

Tuan rumah memang mendominasi pertandingan ini, Chelsea seolah tidak bisa berkutik termasuk eto’o yang harus digantikan pada menit ke 41 oleh Fernando Torres, striker Kamerun itu jatuh cedera. Skor kaca mata masih bertahan hingga jeda pertandingan.

Babak Kedua

Di babak kedua The Blues sudah berhasil keluar dari Dominasi, namun sayang nya peluang demi peluang yang mereka dapatkan di paruh kedua ini gagal berujung gol.

Petaka Chelsea baru terlihat di menit ke 87, ketika sebuah gol tunggal tuan rumah berhasil dicetak oleh Mohamad Salah, kali ini gol berawal dari kesalahan seorang Braislan Ivanovic yang terlambat menutup ‘bocor’ nya pertahanan Chelsea di sisi kiri, membuat sang pemain melepaskan tendangan keras dan sukses merobek jala Petr Cech. Kedudukan pun berubah menjadi 1-0 Tuan rumah memimpin.

Chelsea sebenarnya berusaha untuk membalas di sisa waktu yang ada, beberapa peluang manis mereka dapatkan tapi sama sekali tak merubah papan skor hingga akhir.

Related Posts

Leave a Reply