Chelsea petik Kemenangan Sempurna di Valtins Arena

 0
Chelsea petik Kemenangan Sempurna di Valtins Arenaby adminon.Chelsea petik Kemenangan Sempurna di Valtins ArenaFernando Torres jadi mimpi buruk Bagi para penghuni Veltins Arena, bagaimana tidak? Striker timnas spanyol itu berhasil mencetak 2 gol kemenangan The Blues Chelsea atas tuan rumah Schalke 04 dalam lanjutan matchdays ke 3 Group E pada rabu dinihari (23/10). Pertandingan ini berakhir dengan skor telak 0-3, dan atas kemenangan tersebut, Skuad Jose Mourinho langsung […]

Fernando Torres jadi mimpi buruk Bagi para penghuni Veltins Arena, bagaimana tidak? Striker timnas spanyol itu berhasil mencetak 2 gol kemenangan The Blues Chelsea atas tuan rumah Schalke 04 dalam lanjutan matchdays ke 3 Group E pada rabu dinihari (23/10).

Chelsea Petik Kemenangan Sempurna di Veltins Arena | Berita Bola

Pertandingan ini berakhir dengan skor telak 0-3, dan atas kemenangan tersebut, Skuad Jose Mourinho langsung naik ke peringkat pertama klasemen sementara group E menggeser posisi Schalke 04. Namun, kedua tim ini punya koleksi poin yang sama, yakni 6 poin tapi selisih gol yang membedakan posisi keduanya. Nah, berikut adalah ulasang singkat pertandingan antara Schalke 04 melawan Chelsea yang berakhir dengan skor 0-3.

Babak Pertama

Kombinasi Chelsea di awal babak pertama sudah mengejutkan publik Veltins Arena, bagaimana tidak? Ketika babak pertama baru berjalan 5 menit, Torres sudah berhasil mencetak gol pembuka. Gol ini terlahir dari sundulan keras striker asal Spanyol itu, dan berawal dari sundulan Ivanovic yang mengarah kepada torres, akhirnya chelsea sukses memimpin satu angka atas tuan rumah.

Usai gol cepat tersebut, Chelsea sebenarnya berusaha untuk menggandakan keunggulan lewat peluang manis Frank Lampard, namun sayang sekali sepakan keras jarak jauh pemain Inggris itu masih bisa diantisipasi oleh Hilderbrand.

Tuan rumah nyaris menyamakan kedudukan lewat kans yang didapatkan oleh Kevin prince-boateng, namun sungguh disayangkan sundulan kerasnya masih bisa diantisipasi oleh Petr cech.

Kedua tim saling bertukar serangan, peluang demi peluang sempat tercipta di sisa waktu paruh pertama, akan tetapi hingg wasit meniup peluit tanda pause nya pertandingan, skor masih tetap 0-1 ditangan Chelsea.

Babak Kedua

Awal babak kedua membawa Schalke nyaris menyamakan kedudukan, langsung tancap gas, pemain sayap tuan rumah yakni Neustader, nyaris membuka kans bagi Schalke, namun sayang gemilangnya Petr Cech tak mampu membuat peluang berbuah gol.

Sedangkan dari Kubu Chelsea, serangan tetap dilancarkan Fernando Torres dan rekan-rekan nya, dan alhasil usaha mereka membuahkan hasil di menit ke 68, tendangan striker asal Spanyol yang berawal dari serangan balik sukses menggandakan keunggulan The blues, skor 0-2.

Chelsea berusaha untuk mencetak gol ketiga di sisa waktu yang ada, begitu juga dengan Schalke, mereka berusaha untuk memperkecil ketertinggalan, tapi apa daya, cech tampil gemilang dalam laga itu selalu mengagalkan peluang yang dimiliki tuan rumah.

4 menit jelang laga berakhir, Skuad Jose Mourinho sukses meyakinkan kemenangan mereka, kali ini giliran Eden Hazard yang berhasil mencetak gawang tuan rumah, sepakan kaki kirinya tak bisa dihalau Hilderbrand, alhasil skor telak 0-3 pun menutup laga ini.

Related Posts

Leave a Reply