Dortmund sukses bantai Real Madrid

 0
Dortmund sukses bantai Real Madridby adminon.Dortmund sukses bantai Real MadridSetelah Barcelona yang dicukur habis oleh wakil jerman yaitu Bayern Munchen dengan 4 gol tanpa balas di ajang semifinal liga champions musim ini, kini giliran Real madrid yang juga wakil asal spanyol dilahap lahap oleh wakil jerman juga yakni Borussia Dortmund dengan skor 4-1, dimana pertandingan leg pertama tersebut berlangsung di markas besar Borussia Dortmund. […]

Setelah Barcelona yang dicukur habis oleh wakil jerman yaitu Bayern Munchen dengan 4 gol tanpa balas di ajang semifinal liga champions musim ini, kini giliran Real madrid yang juga wakil asal spanyol dilahap lahap oleh wakil jerman juga yakni Borussia Dortmund dengan skor 4-1, dimana pertandingan leg pertama tersebut berlangsung di markas besar Borussia Dortmund. Hasil terbut jelas mempersulit El Real untuk memperoleh tiket untuk melaju ke Semifinal Liga Champions musim ini karena mereka harus menang dengan skor yang lebih besar di leg kedua nanti. Robert Lewadownski yang menjadi ‘man of the match’ di laga itu berhasil memborong semua gol, bagaimana kronologi pertandingan nya ?

Dortmund Sukses Bantai Madrid | Berita Bola

Dortmund sukses bantai Real Madrid

Babak Pertama

Di babak pertama ini Jurgen Klopp sudah mengarahkan anak buahnya untuk menyerang, benar saja, pertandingan baru saja dimulai kubu tuan rumah sudah sempat membahayakan Real Madrid lewat striker muda mereka yaitu Robert Lewandowsky sayangnya ancaman mereka itu masih bisa diselamatkan penjaga gawang madrid ‘Diego Lopez’. Namun tak begitu lama, tepat dimenit ke 8, striker asal Polandia itu kembali mengancam gawang madrid dan kali ini berbuah gol. Berhasil melewati pepe, Lewandowsky berhasil memanfaatkan umpan silang Mario Gotze dengan melepaskan tendangan Voli ke arah Diego Lopez yang kala itu mengawal gawang El Real, alhasil bola berhasil lolos, Striker muda itu membuka keunggulan Dortmund di menit ke 8, skor menjadi 1-0.

Setelah gol tersebut, kedua kubu tampil saling menyerang, Real Madrid sempat ‘nyaris’ menyamakan kedudukan lewat Cristiano Ronaldo melalui tendangan bebas ‘mematikan’ nya, sayang Roman Weidenfeller dengan sukses menepis tendangan bebas yang tepat menjurus dibawah mistar gawang. Sedangkan kubu tuan rumah juga sempat ingin menambah keunggulan lewat salah satu pemainnya, sayang masih belum beruntung. Akhirnya, 2 menit menjelang jeda pertandingan, CR7 berhasil menyamakan kedudukan melalui kerja sama apik dengan Gonzalo Higuain, skor 1-1 akhirnya bertahan hingga turun jeda.

Babak kedua

Di babak kedua ternyata Kubu Tuan rumah semakin ‘mengamuk’ mereka malah menambah keunggulan ketika babak kedua baru berjalan 5 menit yaitu di menit ke 50, bahkan pencetak gol nya pun sama yaitu Robert Lewandowsky yang kembali memperdaya Diego Lopez, skor pun berubah menjadi 2-1. Robert Lewandowsky yang memang menjadi targetmen kala itu benar-benar menjalankan peranannya dengan baik, 5 menit setelah gol kedua, akhirnya striker muda itu kembali mencetak gol ketiga nya di laga melawan real Madrid sekaligus sebagai Hatrick, berhasil lepas dari jebakan Offside membuat Lewandowsky kembali memaksa Diego Lopez memungut bola dari jalanya sendiri, skor pun kembali bertambah menjadi 3-1.

Lewandowsky, ternyata belum puas dengan torehan Hatrick dalam leg pertama Semifinal liga champions melawan Madrid, ia rupanya kembali mencetak gol keempat! nya lewat eksekusi penalty yang diberikan oleh wasit ketika Reus dijatuhkan di kotak terlarang. Sukses menjadi Eksekutor, Skor berubah menjadi 4-1. Dan skor tersebut bertahan hingga usai pertandingan.

Related Posts

Leave a Reply