Gol Tunggal Sneijder Pulangkan Juventus

 0
Gol Tunggal Sneijder Pulangkan Juventusby adminon.Gol Tunggal Sneijder Pulangkan JuventusMantan Playmaker asal belanda itu sukses mencetak gol pembawa kemenangan bagi Galatasaray, dan meloloskan tim nya ke babak 16 Besar Liga Champions musim ini. Juventus harus terima hanya bisa berkiprah di Liga Europa musim ini, setelah gagal memetik satu poin pun di Turk Telekom Arena malam tadi (11/12) waktu setempat. Pertandingan yang merupakan pekan terakhir […]

Mantan Playmaker asal belanda itu sukses mencetak gol pembawa kemenangan bagi Galatasaray, dan meloloskan tim nya ke babak 16 Besar Liga Champions musim ini.

Gol tunggal Sneijder Pulangkan Juventus | Berita Bola

Juventus harus terima hanya bisa berkiprah di Liga Europa musim ini, setelah gagal memetik satu poin pun di Turk Telekom Arena malam tadi (11/12) waktu setempat. Pertandingan yang merupakan pekan terakhir babak penyisihan Group UCL itu berakhir dengan kedudukan tipis 1-0 tuan rumah atas Juventus. Dengan kemenangan ini, galatasaray resmi menemani Real Madrid sebagai wakil dari Group B menuju ke babak 16 Besar UCL 2013/2014.

Dalam laga yang berlangsung 90 menit itu, hanya satu gol yang tercipta, gol tersebut dicetak oleh seorang Wesley Sneijderer di menit ke 85. Seorang gelandang asal Belanda itu berhasil memecah kebuntuan lewat kerja sama nya dengan Didier Drogba, dimana eks punggawa Chelsea itu melepaskan umpan kepada Sneidjer dengan kepalanya, dan dengan sigap pemain bertubuh mungil itu melepaskan tendangan keras yang tidak bisa dihadang Buffon, kedudukan 1-0, tuan rumah memimpin.

Sebenarnya juventus yang tampil dalam laga tersebut tanpa sang playmaker Andrea Pirlo sudah berusaha keras untuk menyamakan kedudukan bahkan mencetak gol lebih dulu dari tuan rumah dengan sejumlah peluang yang ada, namun sayang tidak terselesaikan dengan baik. Selain itu, kondisi lapangan yang ditutupi salju juga dikatakan sebagai faktor pergerakan skuad antonio conte itu.

Dengan kekalahan ini, Juventus, dan beberapa peserta yang gugur di babak penyisihan Group UCL musim ini akan berkiprah di Liga Europa. Mampukan I Bianconneri keluar sebagai juara Europa nanti? Kita tunggu saja.

Related Posts

Leave a Reply