Griezmann Anggap Laga vs Real Madrid Bukan Yang Tersulit

 0
Griezmann Anggap Laga vs Real Madrid Bukan Yang Tersulitby Donie stefanon.Griezmann Anggap Laga vs Real Madrid Bukan Yang TersulitHanya saja, harus diakui Griezmann bahwa pertandingan melawan Real madrid adalah pertandingan yang paling emosional, dimana kemenangan Los Blancos lewat adu penalti bagaikan sebuah kemenangan karena faktor keberuntungan. Atletico Madrid kembali harus mengakui keunggulan Real Madrid di final Liga Champions Eropa, pada pertemuan akhir pekan kemarin di San Siro, akan tetapi, Antoine Griezmann menegaskan bahwa […]

GriezmannHanya saja, harus diakui Griezmann bahwa pertandingan melawan Real madrid adalah pertandingan yang paling emosional, dimana kemenangan Los Blancos lewat adu penalti bagaikan sebuah kemenangan karena faktor keberuntungan.

Atletico Madrid kembali harus mengakui keunggulan Real Madrid di final Liga Champions Eropa, pada pertemuan akhir pekan kemarin di San Siro, akan tetapi, Antoine Griezmann menegaskan bahwa Los Blancos bukanlah lawan terberat yang dihadapi Atletico sepanjang turnamen tersebut. Dalam pertandingan tersebut sendiri Real Madrid awalnya lebih dulu unggul lewat gol yang dicetak sergio ramos pada menit ke-15, namun Atletico Madrid kemudian mampu menyamakan kedudukan di babak kedua lewat gol Yannick Carrasco. Sayang bagi Atletico Madrid yang kembali harus menyimpan rasa penasaran mereka terharap trofi Si Kuping besar itu saat kalah beruntung dari Real madrid di babak adu penalti.

Kendati laga tersebut berlangsung sengit, tapi Griezmann lebih memilih laga kontra Bayern Munchen di Allianz Arena pada babak semifinal, yang merupakan partai tersulit bagi Atletico.

“Pertandingan terberat kami adalah di Munich, namun harus diakui bahwa pertadningan ini yang paling emosional. Kami sudah mengerahkan semuanya dan sayang sekali karena adu penalti adalah sebuah keberuntungan,”

”Pelatih tak banyak berbicara di ruang ganti selepas pertandingan. Jujur saja bahwa memang tak ada yang ingin berbicara diantara kami. Kami semua terdiam. Ini adalah masa sulit, namun demikian Anda harus melupakannya sesegera mungkin.”

Lebih lanjut, Griezmann yang gagal memanfaatkan kesempatan hadiah penalti dari wasit dalam pertandingan tersebut mengaku sama sekali tidak menyesal karena dia merasa sudah mengarahkan bola ke target yang tepat, hanya melenceng beberapa centi saja dari gawang.

“Saya sama sekali tidak menyesal karena Saya telah menempatkannya ke arah yang saya inginkan dan hanya meleset beberapa sentimeter.” Tandasnya.

Related Posts

Leave a Reply