Menang, Napoli Tetap Angkat Koper

 0
Menang, Napoli Tetap Angkat Koperby adminon.Menang, Napoli Tetap Angkat KoperSkuad Rafael Benitez sukses memenagkan laga atas Arsenal di pekan terakhir babak penyisihan group UCL musim ini di San Paulo stadium, kamis dinihari tadi (12/12), namun kemenangan tersebut tetap membuat mereka angkat koper dari liga champions eropa musim ini. Arsenal, berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2013/2014 menemani Borussia Dortmund sebagai wakil dari […]

Skuad Rafael Benitez sukses memenagkan laga atas Arsenal di pekan terakhir babak penyisihan group UCL musim ini di San Paulo stadium, kamis dinihari tadi (12/12), namun kemenangan tersebut tetap membuat mereka angkat koper dari liga champions eropa musim ini.

Menang, Napoli tetap angkat koper | Berita Bola

Arsenal, berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2013/2014 menemani Borussia Dortmund sebagai wakil dari Group F meskipun di pekan terakhir yang berlangsung dinihari tadi Kamis (12/12), mereka menelan kekalahan dari tuan rumah SSC Napoli. Pertandingan yang berlangsung di San Paulo Stadium ini berakhir dengan skor 2-0, dimana Napoli menang atas Meriam London itu. Namun tetap saja mereka harus angkat koper dari liga champions musim ini meski memiliki poin yang sama dengan Dortmund dan arsenal. Skuad Rafa Benitez ini hanya kalah selisih poin dari kedua klub tersebut.

Babak pertama dalam laga ini berakhir dengan kedudukan sama kuat tanpa gol, ya kedudukan 0-0 bertahan hingga usai pertandingan babak pertama meskipun sejumlah peluang tercipta baik dari kubu Napoli maupun Arsenal. Tuan rumah tampil lebih mendominasi di babak pertama, namun tidak bisa menyelesaikan peluang dengan baik.’

Di babak kedua pertandingan masih berkalan alot, kedua tim saling menyerang, namun pada akhrinya tuan rumah sukses memecah kebuntuan nya di menit ke 73, adalah mantan striker Real madrid asal Prancis yang sukses mengubah kedudukan menjadi 1-0 keunggulan tuan rumah dengan memanfaatkan umpan dari eks rekan nya ketika masih berseragam Madrid yaitu Jose Callejon.

Arsenal coba membalas ketertinggalan mereka, namun apadaya, tampil dihadapan ribuan suporter tuan rumah membuat mereka kurang pede, hingga akhirnya gol kedua pun tercipta. Napoli sukses menggandakan keunggulan nya di masa injury time babak kedua. Kali ini giliran Jose Callejon yang berhasil menundukan Wojciech Szczesny yang berawal dari assis Lorenzo Insigne.

Related Posts

Leave a Reply