Menang Tipis Atas Dynamo Kiev, Jose Mourinho Jemawa

 0
Menang Tipis Atas Dynamo Kiev, Jose Mourinho Jemawaby adminon.Menang Tipis Atas Dynamo Kiev, Jose Mourinho JemawaManajer asal Portugal itu masih yakin bahwa hari terakhirnya di Chelsea tidak akan berlangsung dalam waktu dekat, tapi empat, sepuluh atau bahkan lima belas tahun lagi. Kemenangan atas Dynamo Kiev Seolah sudah mengembalikan rasa percaya diri Jose Mourinho. Seperti diketahui, Chelsea memang berhasil meraih kemenangan atas Dynamo Kiev dalam lanjutan fase Group Liga Champions Eropa […]

Manajer asal Portugal itu masih yakin bahwa hari terakhirnya di Chelsea tidak akan berlangsung dalam waktu dekat, tapi empat, sepuluh atau bahkan lima belas tahun lagi. Kemenangan atas Dynamo Kiev Seolah sudah mengembalikan rasa percaya diri Jose Mourinho.

Menang Tipis Atas Dynamo Kiev, Jose Mourinho Jemawa | Berita bola

Seperti diketahui, Chelsea memang berhasil meraih kemenangan atas Dynamo Kiev dalam lanjutan fase Group Liga Champions Eropa dinihari tadi (05/11) waktu setempat. Menghadapi tim Ukraina di Stamford Bridge Stadium, The Blues hanya mampu menang dengan skor tipis 2-1, tapi hasil itu tak lantas membuat pelatih Jose Mourinho kecewa, yang ada justru sang juru taktik merasa bangga dan jemawa. Wajar saja, Chelsea memang tampil memble di sejumlah pertandingan terakhir, sehingga tak heran jika pelatih merasa senang dengan kemenangan yang mereka raih dalam laga kontra Dynamo Kiev.

Apalagi, belakangan ini Jose Mourinho kerap diisukan dengan pemecatan terkait merosotnya performa tim di awal musim. Namun, dalam keterangannya juga, The Special One tidak merasa bakal menjalani hari terakhirnya di Chelsea dalam waktu dekat, melainkan empat, sepuluh bahkan lima belas tahun lagi.

“Para fans selalu mengenali saya dengan baik, sebagai sosok yang hebat, memberikan momen luar biasa dan saya juga memiliki kenangan indah di sini. Sampai hari terakhir saya di sini, entah itu empat tahun mendatang, 10 tahun atau lima belas tahun lagi, yang jelas saya akan selalu berusaha untuk memberikan semuanya kepada mereka” Ujar The Special One kepada BBC Sport selepas pertandingan.

Related Posts

Leave a Reply