Dibantai Inter, Spurs Tetap Lolos

 0
Dibantai Inter, Spurs Tetap Lolosby adminon.Dibantai Inter, Spurs Tetap LolosFC Internazionale dini hari tadi menjamu Tottenham Hotspurs dalam ajang Liga eurupa babak 16 besar Leg kedua, dimana sebelumnya di leg pertama wakil italia ini bertamu ke White Hart Lane Stadion milik Spurs dan kalah dengan skor 3-0. Di Stadion Giusepe Meazza inter berhasil menggasak habis wakil inggris itu dengan skor 4-1, namun mereka tetap […]

FC Internazionale dini hari tadi menjamu Tottenham Hotspurs dalam ajang Liga eurupa babak 16 besar Leg kedua, dimana sebelumnya di leg pertama wakil italia ini bertamu ke White Hart Lane Stadion milik Spurs dan kalah dengan skor 3-0. Di Stadion Giusepe Meazza inter berhasil menggasak habis wakil inggris itu dengan skor 4-1, namun mereka tetap tak lolos ke babak selanjutnya lantaran kalah Agresivitas tandang. Sebenarnya Inter sangat berpeluang untuk lolos, namun sayang Tottenham masih punya penyelamat yang berhasil memberikan satu angka untuk mereka, siapa itu ? Berikut Review Hasil Pertandingan antara FC Internazionale vs Tottenham Hotspurs.

Dibantai Inter, Tottenham tetap Lolos

Dibantai Inter, Spurs Tetap Lolos

Babak Pertama

Tuan rumah sudah mulai mendominasi pertandingan sejak babak pertama baru dimulai, dan alhasil sebuah gol baru tercipta setelah 20 menit berjalan, dimana Antonio Cassano kala itu sukses membuka keunggulan tuan rumah dengan tandukan kerasnya yang berawal dari umpan silang Rodrigo Palacio, skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan FC Internazionale.

Sebenarnya, setelah gol tersebut Tottenham memiliki peluang lewat Palacio, namun sayangnya tendangan yang ia lepaskan masih mengenai mistar gawang Samir Handanovic, begitu juga peluang peluang lainnya yang diperoleh kubu tamu ‘The Spurs’, namun sayangnya tak satupun berbuah gol, hingga babak pertama Usai, skor tetap 1-0 keunggulan untuk tuan rumah Inter Milan.

Babak Kedua

Baru 7 menit babak kedua berjalan, Tuan Rumah sudah mampu menggandakan keunggulan mereka dan kali ini lewat Palacio yang berhasil mendapatkan umpan dari Esteban Cambiasso, dan lolos dari Friedel dan pertahanan tottenham, alhasil tendangan Pallacio mampu merobek jala Samir Handanovic, dan skor pun berubah menjadi 2-0. Merasa butuh satu gol lagi untuk menyamakan agregat, inter lebih giat lagi menggencarkan serangan.

Alhasil di menit ke 75 inter mampu menyamkan Agregat menjadi 3-3, dan kali ini bukan pemain mereka yang mencetak gol, melainkan pemain tamu sendiri yang melakukan gol bunuh diri, dia adalah William Gallas, yang secara tidak sengaja membuang bola menendang bola kemudian melengkung ke arah gawang sendiri, dan papan skor kembali berubah, skor pun menjadi 3-0 keunggulan untuk Inter Milan

Setelah gol tersebut, tak ada lagi gol yang tercipta hingga usai babak kedua, dan mengharuskan wasit mengadakan babak tambahan untuk pertandingan ini.

Di babak pertama tambahan ini, Kedua kubu berjuang cukup sengit, dan di menit ke 6 babak tambahan pertama The Spurs berhasil menjebol gawang Inter milan lewat striker lawas mereka Emmanuel Adebayor yang memanfaatkan bola muntah dari sang kiper inter milan, bola muntah tersebut berawal dari tendangan Moussa Dembele yang berhasil ditepis Handanovic, skor pun berubah menjadi 3-1 di menit ke 96.

Merasa harus mencuri gol, Inter lebih giat lagi menyerang pertahanan The Spurs, namun sayang nya wakil italia ini hanya mampu menambah satu angka lewat Ricardo Gabriel Álvarez di menit ke 110, dan hasil 4-1 ini pun tak membuat mereka lolos ke babak perempat final liga europa.

Related Posts

Leave a Reply