Arsenal Resmi Dapatkan Granit Xhaka

 0
Arsenal Resmi Dapatkan Granit Xhakaby Donie stefanon.Arsenal Resmi Dapatkan Granit XhakaArsenal akhirnya mendaptkan satu pemain incaran mereka atas nama Granit Xhaka. Melalui laman resmi klub, The Gunners secara resmi memperkenalkan Granit Xhaka sebagai rekrutmen baru mereka untuk musim 2016/17 yang akan datang. Kabarnya transfer Xhaka sudah rampung beberapa hari lalu, namun Arsenal baru memperkenalkannya kemarin. Xhaka didatangkan Arsenal dari Borussia Monchengladbach. Belum diketahui secara terperinci […]

Granit XhakaArsenal akhirnya mendaptkan satu pemain incaran mereka atas nama Granit Xhaka. Melalui laman resmi klub, The Gunners secara resmi memperkenalkan Granit Xhaka sebagai rekrutmen baru mereka untuk musim 2016/17 yang akan datang.

Kabarnya transfer Xhaka sudah rampung beberapa hari lalu, namun Arsenal baru memperkenalkannya kemarin. Xhaka didatangkan Arsenal dari Borussia Monchengladbach. Belum diketahui secara terperinci berapa besaran biaya yang harus dikeluarkan Arsenal untuk mendatangkan Arsenal dari Borussia Monchengladbach, beserta berapa lama durasi masa kerja Xhaka bersama Arsenal nantinya.

Pemain berusia 23 tahun tersebut bukanlah nama baru di radar transfer The Gunners. Manajer Arsenal, Arsene Wenger bahkan sudah mengejar tanda tangan Xhaka sejak musim panas lalu. Hanya saja selama dua periode bursa transfer Arsenal selalu gagal mendapatkan Xhaka. Xhaka sendiri digadang-gadang bakal menjadi salah satu bintang baru di masa mendatang.

Dengan masuknya Xhaka menjadi bukti awal keseriusan Wenger dalam membenahi timnya untuk kompetisi musim depan. Musim depan bisa menjadi musim terakhir bagi Wenger jika manajer asal Prancis tersebut tak jua kunjung mengentaskan dahaga Arsenal akan trofi Premier League. Ditambah lagi dukungan dari para fans danatik The Gunners yang telah mengisyaratkan agar Wenger segera diganti. Para fans meyakini masa Wenger sudah habis dan sudah saatnya Arsenal memulai langkah baru dengan mendatangkan manajer yang baru. Jika Wenger pergi, lantas siapa yang akan menjadi pengganti yang tepat? Sementara kompetisi musim depan dipastikan akan berlangsung amat sengit dengan masuknya tiga nama manajer top seperti Josep Guardiola, Jose Mourinho dan Antonio Conte.

Related Posts

Leave a Reply