Arsene Wenger Resmi Jadi Pelatih Paling Loyal Di Eropa

 0
Arsene Wenger Resmi Jadi Pelatih Paling Loyal Di Eropaby adminon.Arsene Wenger Resmi Jadi Pelatih Paling Loyal Di EropaSetelah Ronnie McFall memutuskan berhenti tangani Portadown sejak akhir pekan kemarin, Arsene Wenger kini resmi menjadi Pelatih Paling Setia dan Terlama di Eropa yang masih aktif sampai saat ini, dan Arsenal adalah tim terlama yang ditanganinya. Manajer Arsenal, Arsene Wenger resmi menjadi pelatih paling setia dan terlama di Eropa, dengan Klub London Utara sebagai tim […]

Setelah Ronnie McFall memutuskan berhenti tangani Portadown sejak akhir pekan kemarin, Arsene Wenger kini resmi menjadi Pelatih Paling Setia dan Terlama di Eropa yang masih aktif sampai saat ini, dan Arsenal adalah tim terlama yang ditanganinya.

Arsene Wenger Resmi Jadi Pelatih Paling Loyal Di Eropa | Berita bola

Manajer Arsenal, Arsene Wenger resmi menjadi pelatih paling setia dan terlama di Eropa, dengan Klub London Utara sebagai tim yang paling lama ditanganinya. Arsene Wenger, 66 tahun, telah menangani Arsenal sejak tahun 1996 silam, dan pada September 2015 kemarin, dia merayakan tahun ke-20 nya sebagai manajer The Gunners. Sebenarnya, Wenger bukan yang terlama di Eropa tahun ini, ada Ronnie McFall yang menangani Portadown sejak tahun 1986 silam, namun sang pelatih klub Irlandia mengundurkan diri pekan lalu, usai klub tersingkir dari babak perempat final Piala Liga.

Alhasil, keputusan McFall membuat Arsene Wenger puncakki daftar manajer terlama di Eropa, yang mana Arsenal adalah tim terlama yang dia tangani dalam karirnya, setelah sebelumnya sempat habiskan dua tahun menangani AS Monaco. Sedangkan, Bersama Arsenal, manajer asal Prancis telah menjalani dua tahun karirnya di Eropa, dan sejauh ini dia berhasil persembahkan tiga trofi Liga Primer Inggris, enam Piala FA, dan Enam Trofi FA Community Shield.

Sayangnya, belakangan ini ada isu yang menyebutkan bahwa Arsenal siap mendepak Arsene Wenger jika musim ini gagal persembahkan gelar juara Liga Primer Inggris, karena Meriam London sudah tidak meraih trofi tersebut sejak terakhir kali di tahun 2004 silam.

Related Posts

Leave a Reply