Arsene Wenger Sayangkan Pemecatan Brendan Rodgers

 0
Arsene Wenger Sayangkan Pemecatan Brendan Rodgersby adminon.Arsene Wenger Sayangkan Pemecatan Brendan RodgersDari sekian banyak pelatih Liverpool dalam satu dekade terakhir, Brendan Rodgers adalah satu-satunya pelatih yang paling dekat dengan trofi Liga Primer Inggris, tepatnya di Musim 2013/14 lalu, demikian klaim Arsene Wenger. Sebagaimana diketahui, menyusul hasil yang kurang memuaskan sejak awal musim ini, akhirnya pihak Liverpool mengambil keputusan tegas terkait dengan nasib pelatih mereka, Brendan Rodgers. […]

Dari sekian banyak pelatih Liverpool dalam satu dekade terakhir, Brendan Rodgers adalah satu-satunya pelatih yang paling dekat dengan trofi Liga Primer Inggris, tepatnya di Musim 2013/14 lalu, demikian klaim Arsene Wenger.

Arsene Wenger Sayangkan Pemecatan Brendan Rodgers | Berita Bola

Sebagaimana diketahui, menyusul hasil yang kurang memuaskan sejak awal musim ini, akhirnya pihak Liverpool mengambil keputusan tegas terkait dengan nasib pelatih mereka, Brendan Rodgers. Juru taktik asal Republik Irlandia Utara itu akhirnya resmi dipecat dari jabatannya sebagai kepala pelatih Liverpool tak lama berselang selepas pertandingan Derby Marseyside kontra Everton di Goodison Park yang berakhir dengan kedudukan imbang 1-1.

Keputusan Liverpool untuk memecat Rodgers sontak mengejutkan sejumlah pihak, bahkan pelatih sekaliber Arsene Wenger. Bahkan, sosok pelatih asal Prancis itu menyayangkan keputusan yang diambil The Reds, mengingat Rodgers adalah satu-satunya pelatih yang paling dekat dengan gelar juara Liga Primer Inggris dibanding sejumlah pelatih lain yang menukangi tim dalam sedekade terakhir.

“Saya merasa sedih mendengar kabar ini, saya rasa Rodgers merupakan salah satu pelatih yang berkualitas. Dia amat tidak beruntung ketika gagal memenangkan Liga Primer Inggris dua musim lalu, tapi itulah yang terjadi sekarang. Saya hanya bisa berdoa untuk masa depannya, saya yakin dia bakal mendapatkan pekerjaan barunya lagi” Kata Wenger.

Berbeda dengan Rodgers, Wenger sendiri berhasil meraih kemenangan di Matchdays ke-8 atas Manchester United di Emirates Stadium dengan skor telak 3-0.

Related Posts

Leave a Reply