Arsene Wenger Tak Masalah Jika Pep Guardiola Jadi Suksesornya

 0
Arsene Wenger Tak Masalah Jika Pep Guardiola Jadi Suksesornyaby adminon.Arsene Wenger Tak Masalah Jika Pep Guardiola Jadi SuksesornyaMenurut Arsene Wenger, komitmen jangka pendek yang menggambarkan sosok Pep Guardiola sebagai pelatih merupakan hal yang cocok-cocok saja di arsenal. Menangani Arsenal tak harus berkomitmen seperti dirinya selama belasan tahun. Belakangan, memang ramai perbicangan tentang masa depan Pep Guardiola. Wajar saja, klub apa yang akan ditangani Pep masih menjadi misteri, sedangkan musim depan dia dipastikan […]

Menurut Arsene Wenger, komitmen jangka pendek yang menggambarkan sosok Pep Guardiola sebagai pelatih merupakan hal yang cocok-cocok saja di arsenal. Menangani Arsenal tak harus berkomitmen seperti dirinya selama belasan tahun.

Arsene Wenger Tak Masalah Jika Pep Guardiola Jadi Suksesornya | berita bola

Belakangan, memang ramai perbicangan tentang masa depan Pep Guardiola. Wajar saja, klub apa yang akan ditangani Pep masih menjadi misteri, sedangkan musim depan dia dipastikan tidak lagi tangani Bayern Munchen seiring berakhirnya kontrak bersama raksasa Bundesliga Jerman itu. Kuat indikasi bahwa sang pelatih akan menangani salah satu tim raksasa Liga Primer Inggris, dimana Arsenal adalah kandidatnya. Terkait hal ini, pelatih Arsenal, Arsene Wenger yang telah menjabat sejak tahun 1996 angkat bicara.

Wenger mengaku tak masalah jika Pep Guardiola menggantikan posisinya di Arsenal, dan menurutnya juga, Komitmen jangka pendek sang juru taktik asal Catalunya juga cocok-cocok saja dengan Arsenal.

”Apakah kontrak putus yang diinginkan Pep Guardiola, cocok dengan arsenal? Apapun bisa cocok. Tiap manajer punya cara dan model karirnya masing-masing, tidak hanya satu arah dengan memberikan yang terbaik bagi klub yang dia tangani. Saya rasa, apa yang paling penting adalah, siapapun yang bekerja dengan sebuah kluh harus memberikan komitmennya secara utuh”

”berapa lama dia akan bertahan? Tidak ada yang tahu, saya tidak berencana untuk bertahan di Arsenal selama 20 tahun, akan tetapi, menarik rasanya punya para pemain dan manajer terbaik di Liga primer Inggris” Ujar Wenger seperti dilansir Goal International.

Related Posts

Leave a Reply