Cedera Ligamen Parah, Kurt Zouma Dipastikan Absen di Euro 2016

 0
Cedera Ligamen Parah, Kurt Zouma Dipastikan Absen di Euro 2016by adminon.Cedera Ligamen Parah, Kurt Zouma Dipastikan Absen di Euro 2016Sebagaimana penjelasan dari Tim medis Chelsea, bahwa Defender asal Prancis itu mengalami cedera ligamen parah dan rencananya bakal jalani Operasi selama 48 jam ke depan, perlu waktu enam bulan untuk pulih dari cedera tersebut. Duel Big Match antara Chelsea melawan Manchester United yang berlangsung pada akhir pekan kemarin di Stamford Bridge Stadium memang benar-benar menjadi […]

Sebagaimana penjelasan dari Tim medis Chelsea, bahwa Defender asal Prancis itu mengalami cedera ligamen parah dan rencananya bakal jalani Operasi selama 48 jam ke depan, perlu waktu enam bulan untuk pulih dari cedera tersebut.

Cedera Ligamen Parah, Kurt Zouma Dipastikan Absen di Euro 2016 | Berita Bola

Duel Big Match antara Chelsea melawan Manchester United yang berlangsung pada akhir pekan kemarin di Stamford Bridge Stadium memang benar-benar menjadi kenangan buruk bagi Bek Berusia 21 tahun asal Prancis, Kurt Zouma. Bukan karena hasil akhir pertandingan yang kita ketahui adalah imbang 1-1, melainkan karena insiden yang membuatnya harus menepi setidaknya selama enam bulan. Berawal dari aksi rebutan bola udara dengan pemain lawan, Kurt Zouma melakukan pendaratan yang salah sehingga menyebabkan lututnya mengalami cedera parah.

Beragam simpati dikucurkan untuk Zouma, namun yang bersangkutan sendiri baru saja usai menjalani serangkaian tes medis, dan berdasarkan hasil tes tersebut, Zouma dipastikan bakal absen selama enam bulan, secara otomatis dia tidak bisa membela tim Nasional Prancis di ajang Piala Euro 2016.

“Tim Medis Chelsea telah mendiagnosa bahwa Kurt Zouma sudah mengalami cedera ligamen ketika pertandingan Liga Primer Inggris menghadapi Manchester United. Zouma akan menjalani operasi dalam waktu 48 jam ke depan dan dia diperkirakan baru bisa pulih dalam waktu kurang lebih enam bulan” Demikian pernyataan Resmi yang dirilis pihak Chelsea melalui situs klub.

Zouma sendiri memang masuk dalam rencana pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps untuk Turnamen Euro 2016 mendatang, tapi dengan cedera ini, sang pemain dipastikan dicoret dari daftar skuat Les Bleus.

Related Posts

Leave a Reply