Chelsea ‘Gigit’ Liverpool di Stamford Bridge

 0
Chelsea ‘Gigit’ Liverpool di Stamford Bridgeby adminon.Chelsea ‘Gigit’ Liverpool di Stamford BridgeThe Blues sukses mencatatkan 3 angka dari laga kandang melawan Liverpool, atas kemenangan tersebut, kini Si Biru London itu bercokol di peringkat 3. Pertandingan Derby London akhir tahun yang berlangsung di Stamford Bridge Stadium milik Chelsea itu berakhir dengan skor 2-1, yang mana berkat kemenagan tersebut Chelsea semakin tak tergoyahkan berada di peringkat 3, sementara […]

The Blues sukses mencatatkan 3 angka dari laga kandang melawan Liverpool, atas kemenangan tersebut, kini Si Biru London itu bercokol di peringkat 3.

Chelsea 'gigit' Liverpool di Stamford Bridge | Berita Bola

Pertandingan Derby London akhir tahun yang berlangsung di Stamford Bridge Stadium milik Chelsea itu berakhir dengan skor 2-1, yang mana berkat kemenagan tersebut Chelsea semakin tak tergoyahkan berada di peringkat 3, sementara itu Liverpool yang gagal membawa pulang 3 poin dalam laga ini harus puas terlempar ke peringkat 5 klasemen.

Pertarungan antara guru dan murih ‘Mourinho vs Brendan Rodgers’ ini berakhir dengan skor 2-1. Liverpool sendiri sukses mencetak gol lebih dulu bahkan ketika pertandingan baru berjalan 3 menit saja. Gol berawal dari pelanggaran Samuel eto’o terhadap jordan Hendersson.

Free Kick yang dieksekusi oleh Coutinho sukses diteruskan oleh Luis Suarez, namun sayang bola berhasil ditepis Cech, akan tetapi bola muntah langsung disambar Martin Skrtel. Pemain asal Slovakia itu pun mengubah papan skor yang sebelumnya 0-0 menjadi 0-1, Tuan rumah Chelsea untuk sementara tertinggal.

Tensi pertandingan semakin memanas saja, ketika The Reds berhasil unggul lebih dulu, perang urat syaraf sempat terjadi antar pemain, namun untungnya wasit hanya mengeluarkan kartu kuning saja.

Tuan rumah baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke 17, adalah eden hazard yang sukses mengubah kedudukan menjadi imbang 1-1. Bola hasil dari tendangan Oscar mampu diblok oleh pemain bertahan Liverpool, tapi bola malah jatuh tepat di depan hazard, tanpa pikir panjang gelandang belgia itu melepaskan tendagan melengkung yang tak bisa diantisipasi oleh rekan senegara nya sendiri yaitu Simon Mignolet.

Skor Imbang 1-1 tak bertahan lama, tepatnya 17 menit kemudian Samuel Eto’o berhasil membawa Chelsea berbalik unggul 2-1. Lagi-lagi Oscar yang berjasa besar atas gol kedua chelsea, Eto’o hanya menyontek ringan umpan deras dari Winger Brasil itu, kedudukan 2-1.

Babak kedua, peluang yang ada banyak sekali tercipta, tensi pertandingan memanas, hingga memaksa beberapa pemain mendapatkan jatah kartu kuning. Hingga babak kedua berakhir, skor tidak berubah.

Related Posts

Leave a Reply