Chelsea Lumat Habis Sepuluh Pemain Arsenal

 0
Chelsea Lumat Habis Sepuluh Pemain Arsenalby adminon.Chelsea Lumat Habis Sepuluh Pemain ArsenalLaga ke-1000 Arsene Wenger harus ternodai dengan kekalahan telak anak asuhnya atas tuan rumah Chelsea. Pada lanjutan Liga Primer Inggris pekan 31, di Stamford Bridge, Chelsea mencukur habis The Gunners dengan skor telak 6-0. Arsenal harus bermain dengan sepuluh orang pemain sejak menit 15, usai Kieran Gibbs diusir wasit dengan kontroversial. Dengan kekelahan ini, peluang […]

Laga ke-1000 Arsene Wenger harus ternodai dengan kekalahan telak anak asuhnya atas tuan rumah Chelsea. Pada lanjutan Liga Primer Inggris pekan 31, di Stamford Bridge, Chelsea mencukur habis The Gunners dengan skor telak 6-0.

Chelsea Lumat Habis Sepuluh Pemain Arsenal | Berita Bola

Arsenal harus bermain dengan sepuluh orang pemain sejak menit 15, usai Kieran Gibbs diusir wasit dengan kontroversial. Dengan kekelahan ini, peluang Arsenal untuk meraih trofi kian tipis setelah berselisih tujuh poin atas Chelsea yang menghuni puncak klasmen dengan poin 69.

Chelsea mengawali laga dengan penuh percaya diri. Keran gol tuan rumah mulai terbuka saat laga baru berjalan lima menit. Samuel Eto’o sukses membobol gawang tim tamu lewat sepakan kaki kirinya. Chelsea unggul 1-0.

Dua menit berselang, Chelsea berhasil menggandakan keunggulan lewat Andre Schurlle. Menerima sodoran Nemanja Matic, geladang asal Jerman itu sukses menaklukkan Szczesny.

Di menit 15, petaka menghampiri tim tamu setelah mereka harus bermain dengan sepuluh pemain. Berawal dari sepakan Hazard, diblok dengan tangan oleh Oxlade-Chamberlain. Namun anehnya, buka Chamberlain yang menerima kartu melainkan Kieran Gibbs.

Tiga menit jelang turun minum, Oscar berhasil menambah pundi-pundi gol skuad Roman Emperor. Berawal dari Fernando Torres yang sukses mencuri bola dari kaki Vermaelen. Penyerang asal Spanyol itupun mengirim umpan kepada Oscar yang dengan sempurna melepaskan sontekkan yang merobek jala tim tamu. Babak pertama pun berakhir dengan skor 4-0.

Dominasi The Blues berlanjut di paruh kedua. Oscar mencetak bracenya pada laga kali ini tepat di menit 66. Gelandang muda Brazil itu melepaskan sepakan keras yang tak mampu dijangkau Szczesny.

Lima menit berselang, pesta gol skuad besutan Jose Mourinho ditutup lewat aksi Mohamed Salah. Meneriam sodoran Matic, mantan pemain Basel itu sukses melepaskan sepakan mendatar melewati kaki Szczesny.

Skor 6-0 untuk keunggulan Chelsea bertahan hingga laga usai. Dengan kemenangan ini, Chelsea kian mantap dipuncak klasmen dengan koleksi poin 69. Sementara laga ke-1000 Wenger bersama Arsenal tercoreng setelah anak asuhnya dicukur enam gol tanpa balas.

Related Posts

Leave a Reply