Derby London Berakhir Tanpa Gol

 0
Derby London Berakhir Tanpa Golby adminon.Derby London Berakhir Tanpa GolLONDON – Partai Derby London antara Arsenal melawan Chelsea berakhir imbang tanpa gol, akibatnya The Gunners tergeser di posisi kedua, sementara The Blues untuk sementara waktu turun ke peringkat 4. Laga Big Match Derby London anatara Arsenal melawan Chelsea berlangsung dinihari tadi (24/12) waktu setempat, sempat diprediksi akan berakhir dengan banyak gol, tapi nyatanya pertandingan […]

LONDON – Partai Derby London antara Arsenal melawan Chelsea berakhir imbang tanpa gol, akibatnya The Gunners tergeser di posisi kedua, sementara The Blues untuk sementara waktu turun ke peringkat 4.

Derby London Berakhir Tanpa Gol | Berita Bola

Laga Big Match Derby London anatara Arsenal melawan Chelsea berlangsung dinihari tadi (24/12) waktu setempat, sempat diprediksi akan berakhir dengan banyak gol, tapi nyatanya pertandingan yanng berlangsung di Emirates Stadium, Arsenal itu malah berakhir imbang tanpa satu gol pun.

Ya, laga derby satu kota ini berakhir imbang 0-0, dimana akibat satu poin yang didapat kedua klub, Arsenal harus rela tergeser ke posisi dua, mereka memiliki poin yang sama dengan sang pemuncak klasemen liverpool, hanya saja kalah selisih gol.

Sementara itu Chelsea yang juga pulang dengan satu angka harus tergeser ke posisi empat. Persaingan di EPL semakin ketat.

Seperti pertemuan-pertemuan sebelumnya, laga derby kali ini juga diawali dengan tensi yang begitu ketat, kedua tim mengerahkan kemampuan terbaik mereka dalam laga ini, karena jelas ini bukan hanya soal poin yang mempengaruhi posisi mereka, akan tetapi juga soal gengsi antara dua klub raksasa yang berada di bawah satu kota yaitu London.

Arsenal mendominasi laga ini, sebagai tuan rumah mereka bahkan beberapa kali membahayakan gawang Peter Cech, namun memang sulit bagi pasukan the Gunners untuk mengubah papan skor karena penyelesaian akhir yang kurang.

Sementara itu, Chelsea terlihat lebih banyak mendapatkan peluang dalam laga ini, hanya saja beruntung bagi Arsenal, keberuntungan para pemain The Blues didepan gawang tuan rumah masih minim.

Sebanyak 3 kartu kuning di layangkan oleh wasit dalam laga ini, mulai dari Arsenal dengan dua pemain mereka yaitu Theo Walcott dan Thomas Rosicky, semenatara di kubu Chelsea, Ramires lah yang menerima kartu kuning. Kedua tim, harus rela berbagi angka, tanpa satu pun gol terjadi sepanjang 90 menit.

Related Posts

Leave a Reply