Kalahkan West Ham, Chelsea Masih Kokoh di Puncak

 0
Kalahkan West Ham, Chelsea Masih Kokoh di Puncakby adminon.Kalahkan West Ham, Chelsea Masih Kokoh di PuncakBagai Seekor kuda, Chelsea terus melaju kencang, mencatatkan hasil positif dan tetap kokoh di puncak klasemen usai memetik tiga poin kala menghabisi West Ham united, malam ini (26/12) waktu setempat di Stadion Stamford Bridge, Chelsea. Pertandingan yang bisa dikatakan bertema Big Match itu berkesudahan dengan skor 2-0. Kapten Tim John Terry dan Striker andalan Diego […]

Bagai Seekor kuda, Chelsea terus melaju kencang, mencatatkan hasil positif dan tetap kokoh di puncak klasemen usai memetik tiga poin kala menghabisi West Ham united, malam ini (26/12) waktu setempat di Stadion Stamford Bridge, Chelsea. Pertandingan yang bisa dikatakan bertema Big Match itu berkesudahan dengan skor 2-0. Kapten Tim John Terry dan Striker andalan Diego Costa berhasil masing-masing mengemas satu gol di sepanjang laga.

Kalahkan West Ham, Chelsea Masih Kokoh di Puncak | Berita Bola terupdate

Kekalahan yang diterima , memang tak membuat The Hammers tergeser dari empat besar klasemen sementara Liga Primer.

Chelsea langsung tampil menekan di menit-menit awal pertandingan ini, bahkan gol cepat bisa saja terjadi andai sepakan keras Oscar Dos Santos tak melambung di atas mistar gawang, ketika sang winger brasil hanya berhadapan One By One dengan Kiper tim tamu.

Adrian memang tampil gemilang di menit-menit awal, tapi ketika menit ke-31, gawangnya kemasukan juga oleh sundulan keras John terry yang berawal dari Sepak Pojok, kemudian dikonversi Diego Costa, kedudukan sementara 1-0.

Dominasi Chelsea sama sekali tak berubah di sisa waktu babak pertama, sepakan akrobatik Nemanja Matic beberapa kali ancam gawang Adrian, tapi sang kiper dengan sigap juga mengamankan gawangnya. Kedudukan 1-0 bertahan sampai para pemain memasuki ruang ganti.

Di Sepanjang babak kedua, Chelsea tentunya mendominasi Laga, namun hanya berujung pada sebiji gol tambahan saja. Tepat di menit ke-62, berawal dari konrol bola Eden Hazard, gelandang 23 tahun itu mengirimkan si kulit bundar kepada Diego Costa, Striker Naturalisasi Spanyol inipun melakukan penetrasi, melewati 3 pemain lawan sebelum menggandakan keunggulan jadi 2-0 lewat sepakan melengkungnya yang susah dijangkau adrian.

Related Posts

Leave a Reply