Louis Van Gaal Akui Rasakan Tekanan Yang Lebih Besar

 0
Louis Van Gaal Akui Rasakan Tekanan Yang Lebih Besarby adminon.Louis Van Gaal Akui Rasakan Tekanan Yang Lebih BesarNamun, Manajer asal Belanda itu mengaku sudah terbiasa dengan tekanan seperti ini, dan dia memaklumi jika para fans merasa kecewa dengan kekalahan di tangan Stoke City, terlebih setelah sebelumnya telan tiga kekalahan beruntun. Seperti diketahui, Manchester United memang kembali telan kekalahan dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Bertandangk ke markas Stoke City, the Red Devils tertekuk […]

Namun, Manajer asal Belanda itu mengaku sudah terbiasa dengan tekanan seperti ini, dan dia memaklumi jika para fans merasa kecewa dengan kekalahan di tangan Stoke City, terlebih setelah sebelumnya telan tiga kekalahan beruntun.

Louis Van Gaal Akui Rasakan Tekanan Yang Lebih Besar | berita bola

Seperti diketahui, Manchester United memang kembali telan kekalahan dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Bertandangk ke markas Stoke City, the Red Devils tertekuk di tangan tuan rumah dengan kedudukan akhir 2-0. Ironisnya, kekalahan tersebut merupakan kekalahan keempat dalam empat pertandingan terakhir secara beruntun yang tentu saja membuat para fans United merasa kecewa. Tekanan semakin berat jelas dirasa oleh pelatih Louis Van Gaal yang belakangan diisukan bakal didepak klub. Terkait hal ini, Van Gaal mengakuinya, namun dia sudah terbiasa dengan hal sejenis itu.

”Pengawasan adalah hal yang sangat tepat untuk saya, dan saya sudah terbiasa dengan hal seperti itu. Saya mendapat dukungan sepanjang waktu, namun kami telan kekalahan hari ini, jadi dengan hal tersebut ada situasi baru yang tercipta. Namun saya merasakan dukungan dari para pemain dan manajemen, tentu saja, fans akan merasa kecewa, dan hal itu wajar karena setelah empat kekalahan yang kami telan”

”Saya juga menjadi bagian dari empat kekalahan tersebut, jadi orang-orang melihat saya dan saya harus menghadapi itu, namun yang paling utama adalah para pemain harus menghadapi itu juga karena mereka harus tetap berada di atas performa terbaik. Kami kalah di babak pertama karena kami tidak berani memainkan sepakbola kami”

”Saya katakan saat jeda pertandingan kalau kami harus memainkan sepakbola kami dan anda lihat perbedaan yang terjadi, namun itu tidak cukup karena hal seperti itu harus terjadi sejak menit pertama. Saya berusaha melakukan semuanya, tapi di tiap pertandingan, tekanan yang ada akan terus semakin tinggi dan kami harus mengatasi itu” Kata Van Gaal kepada wartawan.

Related Posts

Leave a Reply