Manchester United telan Kekalahan Kandang Lagi

 0
Manchester United telan Kekalahan Kandang Lagiby adminon.Manchester United telan Kekalahan Kandang LagiNewcastle United berhasil menjadi klub ketiga di musim ini yang mempermalukan Setan Merah di hadapan publik mereka sendiri, setelah sebelumnya klub asuhan David Moyes itu menelan kekalahan kandang dari Everton dan west bromwich albion. Old Trafford harus kembali menanggung malu atas performa para pemain manchester united di markas sendiri, pasalnya Klub berjulukan Setan Merah itu […]

Newcastle United berhasil menjadi klub ketiga di musim ini yang mempermalukan Setan Merah di hadapan publik mereka sendiri, setelah sebelumnya klub asuhan David Moyes itu menelan kekalahan kandang dari Everton dan west bromwich albion.

Manchester United Telan Kekalahan Kandang Lagi | Berita Bola

Old Trafford harus kembali menanggung malu atas performa para pemain manchester united di markas sendiri, pasalnya Klub berjulukan Setan Merah itu menelan kekalahan tipis atas tim tamu malam tadi (8/12). Kekalahan ini menjadi kekalahan yang ketiga bagi United di kandang sendiri dan membuat mereka terpental ke peringkat 9 klasemen sementara EPL, bahkan mereka terancam pula terdepak dari 10 besar klasemen. Sementara itu Newcastle United sukses naik ke peringkat 6.

Pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, sabtu malam (7/12) ini berakhir dengan skor tipis 0-1, dimana gol semata wayang dalam laga ini dicetak oleh Yohan Cabaye di menit ke 61.

Bermain di kandang lawan, Newcastle United berhasil membuka peluang lebih dulu di menit menit awal babak pertama lewat pergerakan sayap mereka yaitu Yoan Gouffran, namun sayang peluang gagal di maksimalkan. tak lama berselang United pun berbalik menyerang pertahanan The Maghpies, namun sayang upaya bek inggris Phil Jones tidak bisa mengubah apapun.

Selanjutnya pertandingan berjalan seimbang, keduanya saling menyerang namun tidak ada gol yang terjadi hingga paruh pertama usai.

Baru saja babak kedua berjalan 6 menit, kubu tuan rumah bisa saja mencetak gol andaisaja peluang yang didapatkan Chicarito setelah lolos jebakan offside tidak bisa diamankan oleh Tim Krul. 2 Menit berselang, giliran Evra yang mengancam gawang Newcastle United, hanya saja sundulan nya itu tidak berarti apa-apa bagi papan skor.

Petaka bagi united datang di menit ke 61, gol yang ditunggu tunggu oleh suporter Newcastle tercipta di menit tersebut, berawal dari accelerasi yang dilakukan oleh Sissoko, kemudian mengumpan nya kepada yohan cabaye, dengan sigap pemain asal Prancis itu melepaskan tendangan yang tak bisa diantisipasi oleh De Gea, kedudukan 0-1, tuan rumah tertinggal.

MU hanya bisa berusaha di sisa waktu yang ada, namun mereka memang sedang mendapatkan celaka, karena hingga pertandingan berakhir tidak ada gol lagi yang tercipta.

Related Posts

Leave a Reply