Meski Akhirnya Menang, Arsenal Akui Ketangguhan Leicester City

 0
Meski Akhirnya Menang, Arsenal Akui Ketangguhan Leicester Cityby adminon.Meski Akhirnya Menang, Arsenal Akui Ketangguhan Leicester CityMenurut pelatih Arsenal, Arsene wenger, pertandingan melawan Leicester City merupakan ujian mental yang sangat berat bagi para pemain asuhannya, sehingga tak heran jika manajer asal Prancis merasa sangat senang atas tiga poin yang diraih The Gunners. Kendati berhasil meraih kemenangan tipis berkat gol Danny Welbeck atas Leicester City, Arsenal tetap mengakui ketangguhan tim yang saat […]

Menurut pelatih Arsenal, Arsene wenger, pertandingan melawan Leicester City merupakan ujian mental yang sangat berat bagi para pemain asuhannya, sehingga tak heran jika manajer asal Prancis merasa sangat senang atas tiga poin yang diraih The Gunners.

Meski Akhirnya Menang, Arsenal Akui Ketangguhan Leicester City | berita bola

Kendati berhasil meraih kemenangan tipis berkat gol Danny Welbeck atas Leicester City, Arsenal tetap mengakui ketangguhan tim yang saat ini masih berada di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris. Seperti diketahui, bermain di kandang sendiri menghadapi The Fox yang tampil penuh kejutan sejak awal musim, The Gunners sempat tertinggal 0-1 oleh gol yang dicetak Jamie Vardy, namun mereka kemudian mampu menyamakan kedudukan di babak kedua, setelah salah seorang pemain Leicester City mendapat kartu merah dari wasit. Di akhir pertandingan, Danny Welbeck menjadi pahlawan kemenangan bagi Arsenal.

Meski akhirnya menang, tapi pelatih Arsene Wenger harus mengakui bahwa skuatnya mendapati ujian mental yang sangat berat ketika berhadapan dengan The Fox.

”Pertandingan itu adalah ujian mental yang berat karena kami tertinggal 1-0 melawan tim yang bertahan dengan baik. Kami comeback tanpa lelah dan memgambil semua resiko yang ada karena hasil imbang dirasa tidak cukup, setelah itu semua tergantung kepada mental kami. Kemenangan ini menguatkan kepercayaan kami bahwa tim ini akan terus berjuang. Jika kami telan kekalahan, maka akan berdampak sangat besar karena secara otomatis kami akan tertinggal delapan poin dari mereka” Ujar Wenger kepada BBC.

Related Posts

Leave a Reply