MU Berhasil tahan imbang Arsenal

 0
MU Berhasil tahan imbang Arsenalby adminon.MU Berhasil tahan imbang ArsenalManchester United, sang ‘pengunci’ juara liga premiere Inggris musim ini, malam tadi bertamu ke markas besar Arsenal yaitu Emirates Stadion, kedua klub papan atas liga inggris ini beradu kekuatan dalam ajang liga inggris pekan ke 35, dimana partai ini adalah partai penentu bagi arsenal yang berada dekat diatas Chelsea yang berada di posisi keempat klasmen […]

Manchester United, sang ‘pengunci’ juara liga premiere Inggris musim ini, malam tadi bertamu ke markas besar Arsenal yaitu Emirates Stadion, kedua klub papan atas liga inggris ini beradu kekuatan dalam ajang liga inggris pekan ke 35, dimana partai ini adalah partai penentu bagi arsenal yang berada dekat diatas Chelsea yang berada di posisi keempat klasmen sementara liga inggris musim ini, Chelsea yang sudah menang lebih dulu menghadapi Swansea City akhirnya menyalip posisi Arsenal di posisi ketiga yang harus menerima ditahan imbang oleh MU. Arsenal harus mengakui kehebatan Si Setan Merah yang sanggup menahan imbang mereka di Emirates Stadion dengan skor 1-1. Berikut review hasil pertandingan Arsenal vs Manchester United.

Arsenal FC vs Manchester United | Berita Bola

MU Berhasil tahan imbang Arsenal

Babak Pertama

Bermain dikandang sendiri membuat para pemain arsenal tampil percaya diri, di menit menit awal pertandingan melawan Setan Merah, mereka sudah mampu unggul lebih dulu ketika pertandingan baru berjalan 2 menit saja, adalah Theo Walcott yang menjadi penjebol gawang De Gea dalam laga ini. Pemain muda inggris yang terkenal dengan kecepatan nya ini berlari kencang dari sisi kiri, kemudian dimanjakan dengan sebuah umpan oleh Thomas Rosicky, alhasil Walcott dengan sukses menerukan nya menjadi sebuah gol, skor pun sudah berubah menjadi 1-0 di menit ke 2 babak pertama ini.

Setelah gol tersebut, Manchester United sebenarnya berpeluang untuk mencetak gol, sayang peluang yang mereka dapatkan gagal diteruskan menjadi gol. Bahkan Arsenal yang bermain percaya diri sanggup menekan Manchester United di pertengahan babak pertama lewat Lucas Podolsky, sayangnya tendangan keras yang ia lepaskan masih bisa di antisipasi oleh De Gea.

Sungguh sebuah petaka bagi tuan rumah ketika Van Persie dijatuhkan oleh Baccary Sagna di kotak penalty, karena dianggap cukup keras, akhirnya Wasit memutuskan untuk memberikan hadiah penalty kepada Manchester United. Robin Van Perie yang menjadi ekskutor dengan sukses membobol gawang Arsenal. Gol tersebut terjadi di menit ke 44 dan skor berubah menjadi 1-1. Skor tersebut akhirnya bertahan hingga babak pertama usai.

Babak Kedua

Di babak kedua pada pertandingan big match ini, kedua klub saling menyerang, namun tak ada satu gol pun yang terjadi hingga pertandingan usai. Dalam pertandingan ini, 4 pemain Manchester United mendapatkan 4 kartu kuning dari wasit, dan satu kartu kuning dilayangkan untuk Sagna.

Related Posts

Leave a Reply