MU Sukses kalahkan Reading

 0
MU Sukses kalahkan Readingby adminon.MU Sukses kalahkan ReadingPosisi Manchester United di peringkat pertama Liga Inggris semakin kokoh saja setelah berhasil mengalahkan tamu nya Reading FC di Old Trafford, posisi si setan merah itu tidak bisa diganggu gugat lagi dengan selisih poin 15 angka dari rival beratnya Manchester City yang menduduki peringkat kedua. Dalam ajang liga inggris pekan ke 30 ini, Rooney menjadi […]

Posisi Manchester United di peringkat pertama Liga Inggris semakin kokoh saja setelah berhasil mengalahkan tamu nya Reading FC di Old Trafford, posisi si setan merah itu tidak bisa diganggu gugat lagi dengan selisih poin 15 angka dari rival beratnya Manchester City yang menduduki peringkat kedua. Dalam ajang liga inggris pekan ke 30 ini, Rooney menjadi pahlawan MU, sukses mencetak gol satu-satunya dalam pertandingan ini dan membuat ‘The Red Devils’ meraih angka penuh dalam laga tersebut. Baiklah, berikut ringkasan singkat hasil pertandingan antara Manchester United vs Reading, hanya di Berita Bola.

Manchester United Sukses Kalahkan Reading

MU Sukses kalahkan Reading

Babak Pertama

Di menit menit awal pertandingan ini, kedua klub sama-sama bermain ‘waspada’, Manchester yang lebih dulu sempat membuka peluang lewat aksi Robin Van persie dan dua pemain lainnya Ashley Young dan Alexander Buttner sayangnya serangan yang mereka gencarkan dari sisi kiri masih belum bisa menghancurkan dinding pertahanan Reading FC. Tak mau kalah, akhirnya tim tamu juga berinisiatif untuk menyerang pertahanan MU, beruntung masih ada Rio Ferdinand yang kala itu bermain dengan cukup baik berhasil menggagalkan peluang Reading.

Setelah itu, akhrinya kedua tim tampil sama-sama menyerang, baik dari kubu MU maupun dari kubu Reading, sayangnya peluang peluang tersebut masih belum sukses dikonversi menjadi gol. Akhirnya dimenit ke 21 Tuan rumah berhasil membuka keunggulan di pertandingan ini, dan kali ini lewat Wayne Rooney yang berhasil merobek jala Reading, tendangan yang dilesatkan Rooney itu berawal dari umpan ‘apik’ yang diberikan oleh Rio Ferdinand. Skor pun berubah menjadi 1-0.

Tak lama setelah gol tersebut, Manchester United berpeluang untuk menambah keunggulan lewat beberapa pemain nya, sayangnya peluang peluang mereka tak ada yang berhasil menjadi gol hingga babak pertama usai.

Babak Kedua

Di babak kedua, Kedua tim tampil lebih agresif, Reading yang juga ngotot menang karena berada di Zona Merah berambisi untuk menjebol gawang MU, setidaknya menyamakan kedudukan, namun sayang hingga pertandingan usai tak ada satu gol pun yang terjadi, skor pun tetap 1-0, MU berhasil meraih angka penuh dalam laga ini dan kokoh di posisi pertama klasmen sementara Liga Inggris, sementara Reading tetap berada di Zona Merah.

Related Posts

Leave a Reply