Savage : Juan Mata Tak Berguna di MU

 0
Savage : Juan Mata Tak Berguna di MUby adminon.Savage : Juan Mata Tak Berguna di MUSebelumnya, Chelsea dianggap melakukan kesalahan besar saat menjual salah satu bintangnya, Juan Mata, ke klub rival Manchester United, namun kini semua pendapat itu seakan berbalik arah. Bahkan mantan pemain Blackburn Rovers, Robbie Savage, yang kini menjadi presenter komentator BBC. Mengungkapkan bahwa Jose Mourinho melakukan pilihan tepat melego pemain terbaik Chelsea dalam dua musim terakhir tersebut, […]

Sebelumnya, Chelsea dianggap melakukan kesalahan besar saat menjual salah satu bintangnya, Juan Mata, ke klub rival Manchester United, namun kini semua pendapat itu seakan berbalik arah.

Savage : Juan Mata Tak Berguna di MU | Berita Bola

Bahkan mantan pemain Blackburn Rovers, Robbie Savage, yang kini menjadi presenter komentator BBC. Mengungkapkan bahwa Jose Mourinho melakukan pilihan tepat melego pemain terbaik Chelsea dalam dua musim terakhir tersebut, jika melihat performanya bersama Manchester United dalam beberapa laga terakhir.

“Anda bisa melihat mengapa Jose Mourinho menyingkirkan Mata – Anda perlu tenaga untuk bermain turun naik lapangan, dan ia tak punya itu. Tak ada gunanya ia berada di lapangan,” sindir Savage usai penampilan kurang memuaskan Mata kala MU dipermalukkan Liverpool di Old Trafford.

Statistik dapat membuktikan bahwa dirinya tak semoncer kala berseragam The Blues. Seperti yang dilansir Opta, pemain jebolan akademi sepakbola Real Madrid itu baru melepaskandua tembakan ke gawang dalam 20 laga terakhir yang ia jalani di Premier League.

Juan Mata sendiri di datangkan dari Chelsea dengan banderol 37 juta poundsterling. Nilai tersebut sekaligus memecahkan rekor pembelian klub yang telah meraih 20 titel Liga Primer Inggris tersebut.

Sementara itu, Manchester United sejauh ini masih berkutat di posisi 7 klasmen sementara dengan torehan 48 poin dari 29 laga yang ia jalani. Hal itu membuat peluang Setan Merah tampil di Liga Champions musim depan kian tipis. Pasalnya, kini skuad asuhan David Moyes terpaut 12 poin dari Manchester City yang menghuni batas zona akhir Liga Champions.

Related Posts

Leave a Reply