Tottenham Berjaya di Old Trafford

 0
Tottenham Berjaya di Old Traffordby adminon.Tottenham Berjaya di Old TraffordSebiji gol dari Emmanuel Adebayor dan Christian Eriksen sukses membawa The Lily whites pulang dengan 3 angka dari Old Trafford Stadium malam tadi (01/01). Manchester United akhirnya menelan kekalahan pertama setelah mencatatkan 5 pertandingan terakhir dengan kemenangan beruntun, adalah tottenham hotspurs yang menjadi kekalahan perdana bagi skuad David Moyes. Mirisnya lagi, kekalahan tersebut diraih oleh […]

Sebiji gol dari Emmanuel Adebayor dan Christian Eriksen sukses membawa The Lily whites pulang dengan 3 angka dari Old Trafford Stadium malam tadi (01/01).

tottenham berjaya di Old Trafford | Berita Bola

Manchester United akhirnya menelan kekalahan pertama setelah mencatatkan 5 pertandingan terakhir dengan kemenangan beruntun, adalah tottenham hotspurs yang menjadi kekalahan perdana bagi skuad David Moyes. Mirisnya lagi, kekalahan tersebut diraih oleh setan merah dalam kandang mereka sendiri dan berkat kekalahan tesebut, Posisi united sekaligus tergeser ke peringkat 7 Klasemen sementara Liga Primer Inggris. Sementara itu The Lily Whites berhasil naik satu peringkat, kini mereka merebut posisi yang sebelumnya di duduki manchester united yaitu peringkat ke 6.

Pertandingan ini dihiasi dengan 3 gol, Tottenham berhasil mencetak dua gol dalam laga ini sementara tuan rumah hanya sukses membalas dengan satu gol.

Gol pertama dalam pertandingan big match ini tercipta pada menit ke 34, dimana saat itu Emmanuel Adebayor yang jarang mendapatkan tempat di skuad inti spurs ketika masih ditukangi oleh Andres Villas-Boas. Gol berawal dari aksi Christian Eriksen yang melepaskan umpan silang kepada Adebayor, eks punggawa arsenal itupun tanpa pikir panjang langsung melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti yang tak bisa diantisipasi oleh De Gea, kedudukan 0-1, tim tamu unggul.

Babak pertama memang telah berkesudahan dengan skor 0-1, dan di babak kedua pertandingan semakin sengit, namun pada akhirnya Tim tamu berhasil memperlebar keunggulan mereka lewat Cristian Eriksen. Eks Gelandang Ajax Amsterdam ini berhasil memanfaatkan bola hasil benturan dari Vidic, kemudian melepaskan tendangan terarah yang lagi-lagi memaksa De Gea memungut bola dari jala nya sendiri.

Namun semenit kemudian, Tuan rumah berhasil memperkecil ketertinggalan mereka lewat kerja sama adnan januzaj dan danny welbeck, nama terakhir pun sukses mengubah kedudukan menjadi 1-2, lewat sodoran ringan nya. Kedudukan tersebut bertahan hingga akhir laga meski banyak peluang yang tercipta dari kedua pihak di sisa waktu yang ada.

Related Posts

Leave a Reply