Wenger Tanggapi Insiden Cibiran Fans Kepadanya

 0
Wenger Tanggapi Insiden Cibiran Fans Kepadanyaby adminon.Wenger Tanggapi Insiden Cibiran Fans KepadanyaCukup mengejutkan hasil pertandingan akhir pekan kemarin, sebut saja Arsenal salah satunya. Klub London utara itu nyaris saja menelan kekalahan atas Stoke City, sempat tertinggal 3-0 dari tuan rumah dan hanya berhasil membalas lewat dua gol saja, yang akhirnya tetap pada kekalahan. Hasil ini membuat para pendukung Arsenal merasa kecewa dan tak ragu untuk melemparkan […]

Cukup mengejutkan hasil pertandingan akhir pekan kemarin, sebut saja Arsenal salah satunya. Klub London utara itu nyaris saja menelan kekalahan atas Stoke City, sempat tertinggal 3-0 dari tuan rumah dan hanya berhasil membalas lewat dua gol saja, yang akhirnya tetap pada kekalahan. Hasil ini membuat para pendukung Arsenal merasa kecewa dan tak ragu untuk melemparkan cemoohan kepada Arsene wenger, sang pelatih Meriam London, ketika Rombongan Skuat Arsenal tiba di stasiun dari Britannia Stadium.

Wenger Tanggapi Insiden Cibiran Fans Kepadanya | Berita Bola

Dalam rekaman video insiden tersebut, banyak sekali ungkapan-ungkapan kasar yang keluar dari bibir para fans Gunners, dan Wenger pun akhirnya angkat bicara mengenai cibiran ini. Bagaimana pendapat sang pelatih asal Prancis?

“Kami harus menerima cibiran tersebut, karena kami adalah pesepakbola professional. Saya adalah orang yang kompetitif, dan apa yang penting adalah pertandingan di depan, kemudian memberikan jawaban, dengan cara memenangkan pertandingan”

“Itu semua merupakan bagian dari tugas kami di sini, anda tidak selalu bisa mencari-cari alasan lain. Kami akui, mental kami memang sedang menurun, dan semua merasakan hal tersebut. Di saat anda merasa kecewa, maka anda harus segera menanggapi hal itu, demikianlah arti dari kompetisi sepakbola”

“Anda tidak bisa mengatakan kepada semua orang bahwa anda tidak akan menelan kekalahan, karena banyak tim yang sudah kalah di Britannia Stadium, anda harus realitstis” Papar sang pelatih seperti dilansir Sky Sports italia.

Arsenal sendiri terdepak ke peringkat 6 klasemen sementara Liga Primer. Sekarang, tantangan Arsenal hanyalah Galatasaray SK, sebagai partai terakhir fase group Liga Champions Eropa.

Related Posts

Leave a Reply