4 Gol Berardi benamkan AC Milan

 0
4 Gol Berardi benamkan AC Milanby adminon.4 Gol Berardi benamkan AC MilanAC Milan kembali meneruskan raihan negatif mereka dalam ajang Serie A Italia musim ini, tepatnya setelah menelan kelalahan di markas Sassuolo dinihari tadi (13/01) waktu setempat. Domenico berardi berhasil menjadi seorang bintang dalam satu pertandingan, yaitu saat timnya ‘Sassulo’ berhadapan dengan AC Milan dalam lanjutan serie A Italia giornata ke 19. Ia berhasil membawa tuan […]

AC Milan kembali meneruskan raihan negatif mereka dalam ajang Serie A Italia musim ini, tepatnya setelah menelan kelalahan di markas Sassuolo dinihari tadi (13/01) waktu setempat.

4 Gol Berardi Benamkan AC Milan | berita bola

Domenico berardi berhasil menjadi seorang bintang dalam satu pertandingan, yaitu saat timnya ‘Sassulo’ berhadapan dengan AC Milan dalam lanjutan serie A Italia giornata ke 19. Ia berhasil membawa tuan rumah menang 4-3 atas tamu besarnya itu, dimana keempat gol yang tercipta dalam laga tersebut, terlahir dari pemain asal italia itu. Berikut adalah ulasan singkat 7 gol yang terjadi di Stadio Citt√† del Tricolore itu.

AC Milan, sebenarnya I Rossoneri berhasil unggul dua gol terlebih dahulu di babak pertama, masing-masing gol dicetak oleh Robinho di menit ke 9 dan Mario Balotelli pada menit ke 13. Namun sepertinya, AC Milan terlalu menganggap remeh kekuatan tim tamu yang akhirnya kecolongan gol balasan di menit ke 15 dan berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 28, dan kemudian mereka berbalik unggul atas Rossoneri setelah mencetak gol di menit ke 41.

3 gol yang terlahir dari kubu AC Milan semuanya dicetak oleh Domenico Berardi, dan babak pertama berakhir dengan kedudukan 3-2, keunggulan Sassuolo.

Di babak kedua, Tuan rumah semakin superior, adalah nama yang sama yaitu Domenico Berardi yang berhasil mencetak gol keempatnya dalam laga ini hanya 2 menit, AC Milan semakin tertinggal, skor 4-2. Nyaris kalah dengan selisih dua gol dari tuan rumah, AC Milan akhirnya berusaha untuk mengejar ketertinggalan mereka, beberapa kali nyaris mencetak gol namun pada akhirnya hanya bisa membalas lewat satu gol yang dicetak oleh Riccardo Montolivo di menit ke 86.

Pertandingan ini berkesudahan dengan skor 4-3, yang mana akibat kekalahan tersebut, I Rossoneri harus puas berada di peringkat ke 11 dan dengan koleksi poin jauh dibawah Juventus, sang pemuncak klasemen sementara ini.

Related Posts

Leave a Reply