AC Milan Tunjuk Inzaghi Untuk Gantikan Seedorf?

 0
AC Milan Tunjuk Inzaghi Untuk Gantikan Seedorf?by adminon.AC Milan Tunjuk Inzaghi Untuk Gantikan Seedorf?AC Milan dipastikan absen pada gelaran Liga Champions 2014/15, usai gagal finish di tiga besar. Milan yang sempat ketar-ketir di bawah rezim Allegri, secara mengejutkan menunjuk mantan pemain mereka, Clarence Seedorf untuk menukangi Mario Balotelli dan kawan-kawan. Mantan pemain Timnas Belanda itu datang ke San Siro pada Bulan Januari lalu. Namun, Seedorf gagal membawa Il […]

AC Milan dipastikan absen pada gelaran Liga Champions 2014/15, usai gagal finish di tiga besar. Milan yang sempat ketar-ketir di bawah rezim Allegri, secara mengejutkan menunjuk mantan pemain mereka, Clarence Seedorf untuk menukangi Mario Balotelli dan kawan-kawan.

AC Milan Tunjuk Inzaghi Untuk Gantikan Seedorf? | Berita Bola

Mantan pemain Timnas Belanda itu datang ke San Siro pada Bulan Januari lalu. Namun, Seedorf gagal membawa Il Diavolo temapil di pentas Eropa setelah mengakhiri musim dengan finish di urutan delapan klasmen Serie-A 2013/14.

Kegagalan Sedoorf mengantarkan Milan finish di zona Eropa, membuat hubungannya dengan pentinggi klub goyam hal itu juga berdampak pada posisinya di kursi kepelatihan Il Rossonerri.

Yang terbaru, pihak Milan melakukan gebrakan mengejutkan dengan menunjuk mantan kompatriot Seedorf saat masih di Milan, Filippo Inzaghi. Mantan pemain yang akrab disapa “Pipo” itu dikabarkan akan menjadi suksesor Seedorf di kursi kepelatihan klub asal Kota Milan tersebut.

Menurut salah satu sumber, beberapa petinggi Milan termasuk CEO, Adriano Galliani, dan pemilik, Silvio Berlusconi, telah bertemu Senin lalu.

Pertemuan itu dilakukan untuk menentukan siapa yang akan menjadi pengganti Seedorf dari kursi kepelatihan Milan. Ada beberapa nama masuk dalam kandidat, diantaranya Luciano Spalletti dan pelatih Sevilla, Unai Emery, naun Inzaghi dinilai sebagai sosok yang pas untuk menggantikan Seedorf.

Bahkan, Berlusconi dan Galliani segera menyampaikan keputusan promosi ini secepatnya kepada Inzaghi. Sama halnya seperti Seedorf, mantan pemain Juventus itu juga pernah mengecap masa-masa indah selama berseragam Milan. Sebelas tahun mengabdikan diri kepada AC Milan, dua gelar Scudetto dan Liga Champions telah dikecap pria 40 tahun tersebut.

Sejak memutuskan untuk gantung sepatu pada 2012 silam, Inzaghi menjadi pelatih tim Primavera Milan dan memang telah dipersiapkan untuk menjadi pelatih tim berjuluk “Il Diavolo” tersebut.

Related Posts

Leave a Reply