AS Roma Tekuk Inter di Giussepe Meazza

 0
AS Roma Tekuk Inter di Giussepe Meazzaby adminon.AS Roma Tekuk Inter di Giussepe Meazza‘AS Roma‘ sang pemuncak klasemen sementara Serie A Italia ini semakin kokoh saja di posisi nya usai menggilas dan mempermalukan tuan rumah FC Internazionale di Giornata ke 7 Serie A Italia 2013/2014 di Giussepe Meazza, minggu dinihari (06/10). Tak tanggung-tanggung tim besutan Rudi garcia mempermalukan tuan rumah, mereka mencetak 3 gol tanpa balas di pertandingan […]

AS Roma‘ sang pemuncak klasemen sementara Serie A Italia ini semakin kokoh saja di posisi nya usai menggilas dan mempermalukan tuan rumah FC Internazionale di Giornata ke 7 Serie A Italia 2013/2014 di Giussepe Meazza, minggu dinihari (06/10). Tak tanggung-tanggung tim besutan Rudi garcia mempermalukan tuan rumah, mereka mencetak 3 gol tanpa balas di pertandingan big match ini!

AS Roma Tundukkan Inter Milan di Giussepe Meazza | Berita Bola

Kekalahan anak asuh Walter Mazzari ini sekaligus membawa mereka terus turun peringkat, apalagi serie A Italia pekan ke 7 masih menyisakan beberapa partai lagi. Bagaimanakah kisah keperkasaan Francisco Totti dkk di kandang lawan? Simak selengkapnya pada kilasan review hasil pertandingan Inter Milan vs AS Roma dibawah.

Main dihadapan suporter sendiri ternyata bukanlah jaminan bagi tentara Walter Mazzari ini untuk mencetak gol lebih dulu, mereka malah kebobolan ketika pertandingan baru memasuki menit ke 18, gol pertama dalam laga ini dicetak oleh sang Maestro AS Roma yait Francisco Totti. Gol berawal dari kerja sama cantik lini serang AS Roma yang berakhir di kaki Francisco Totti, pemain senior Roma inipun melepaskan tendangan yang tak mampu dihadang oleh samir handanovic, skor 0-1.

Tuan rumah berusaha membalas, berusaha menyamakan kedudukan, namun kuatnya tembok pertahanan yang dibangun Gialorossi tak bisa mereka tembus. Malah, Inter Milan harus kembali kebobolan di menit ke 40, ketika Gervinho dilanggar pemain tuan rumah di kotak terlarang. Sang kapten F. Totti yang menjadi eksekutor sekali lagi sukses memaksa Handanovic memungut bola dari jalanya sendiri, skor 0-2.

Hanya berselang 4 menit dari gol tersebut, Roma berhasil meyakinkan keunggulan mereka di babak pertama, dan gol ketiga di paruh waktu ini terlahir dari kaki Alessandro Florenzi yang berhasil meneruskan serangan balik cepat, skor 0-3 menutup babak pertama.

Di babak kedua, AS Roma lebih memilih untuk bermain bertahan karena telah unggul 0-3, inter yang terus menerus menguasai laga di babak kedua ini tak bisa mencetak gol bahkan satu gol balasanpun tak terlahir dari tuan rumah, skor 0-3 menutup laga Big Match ini.

Related Posts

Leave a Reply